aboutchatlinksarchives


Minggu, 17 April 2011
kedai pizza ajib @ 18.58

kemarin liburan itu , aku pulang kampung kan yaa .ke magelang ane pulang kampungnya . Trus di deket rumah eyangku itu ada tempat makan kecil gtu khusus jual pizza gtu nah ane kan nyoba nyoba gtu dannnn ternyata wenaaaaak MySpace ahhhh kalian mesti coba deh . Berhubung emang enak gtu jadi eke tanya ma yang jual
aku : "mas eh mbak , ini selain disini mbukak dimana lagi ?"
mbak atau mas mas gatau deh habis lipstik an tapi ada jenggotnya :" aduuuh mbak ini mah
cuman ada di sini , kita ga buka cabang lain "
aku : "yah.... di jogja ga ada ?"
mas nya bencong :"ga dong mbakk , eh ... tapi di muntilan gtu katanya ada deh soalnya yang punya ini pernah bilang kalo cuman mbuka 2 tempat aja mbak "

nah , berhubung itu pizza nya cuman ada di DUA tempat di dunia ini ... aku kasih tau ya kawan kawan pizza nya itu hanya ada di deket alun alun kota Magelang trus yaaaa harganya itu lo kawan cuman 16 ribu rupiaaaah ! dan rasanya ..... ajiiibbbb ga kalah deh ma pizza hut . ga nyesel deh belinya hihi MySpace
tampilan pizza yang sudah dimakan sedikit .
enak lo kawan .

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely