aboutchatlinksarchives


Selasa, 15 Maret 2011
gulaku yang unyu @ 20.26

aku baru libur seminggu , dan untuk orang yang ga punya kerjaan atau planning selama liburan libur seminggu bisa jadi sangat menyiksa dan hebatnya aku baru punya planning pergi itu di akhir2 minggu nanti .Dan kepergiannku buat akhir minggu nanti adalah membuat tugas !!!! membuat tugas kawan kawan !!!!! *backsound:horror*. dan pas liburan semesteran kemaren aku ga sempat ngurus blog hehehe . yaah biasa gtu sibuk main (~^_^)~ . dan maafkan aku baru sempet nulis postingan paling ga jelas di dunia perbloggingan ini sekarang .
errrr, oke kali ini aku mau cerita kalo kemaren habis belanja di alfamart (ga penting) trus beli gula (ga penting ) dannn ini bukan sembarang gula jeng jeng jeng h
abis bungkusnya lucu beud jadi aku beli deh (tambah ga penting ) .
dan... sebagai buktinya aku punya fotonya , tampak depan samping atas bawah kanan kirinya
cekibrot ~
berasa jadi kayak promosi gulaku -------___---------

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely