aboutchatlinksarchives


Sabtu, 11 Desember 2010
Terkadang menjadi tidak terlihat itu menyenangkan @ 04.29

Hari ini , saat ini . aku lagi ngerasa bahwa menjadi tidak terlihat , tidak diperhatikan banyak orang bisa sangat menyenangkan . really .

seperti saat kehidupan sosialita kita di sekolah , aku suka saat aku menjadi tidak terlihat , diam dan tidak diurusi . karena saat itu aku jadi ngerasa bahwa segala sesuatu yang aku lakukan ga akan banyak yang berkomentar . itu sangat2 menyenangkan . hahahaha. aku jadi punya banyak waktu buat ngurusi diri aku , orang2 yang aku sayangi , pendidikanku , hobiku dan segudang hal lain yang pengen aku curahkan untuk fokus . Dan yang pasti saat itu terjadi , kita ga perlu sibuk memikirkan kata orang dan menjadi apa yang orang katakan tentang kita .

Menjadi diri sendiri itu menyenangkan .

Aku terkadang suka ngerasa menyia-nyiakan waktu ku entah buat apa dan ada di lain waktu aku ngerasa menyesal udah ngelewatin banyak hal dan waktu buat hal-hal yang ga berguna . Bener2 nyesel . kayak , pas aku ngelewatin suatu bagian penjelasan dari guru dan baru menyesal pas udah lewat pelajarannya atau mau ulangan itu . Sucks .

Dan aku harap untuk selalu ingat waktu sebelum aku naik kelas 3 besok .

Aku harus ingat aku punya mimpi yang sangat besar dan ingat juga aku ga boleh gagal buat yang ke tiga kali . kalo sampai terulang berarti aku keledai bodoh yang berkali kali jatuh di lubang yang sama .

*ambisius sekali kelihatannya*



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely