aboutchatlinksarchives


Sabtu, 11 Desember 2010
ipa yang gagal @ 03.17

hai bloggie :) udah lama ga update blog soalnya aku juga lagi sibuk buat uas tapi kemarin hari kamis kemarin alhamdulillah udah selesei . Udah ga ada beban memang , tapi ngeliat hari kamis langsung ada pengumuman remed biology dan saat itu aku yakin setelah semesteran aku ga akan tenang lagi .
Dan ini pertama kalinya aku selama 10 tahun bersekolah merasakan yang namanya remed (sombong) . Ah intinya aku langsung ngerasa down dan langsung mikir aneh2 dan macem2 kayak "aduuh gmana dong aku besok kalo aku kelas 3 atau ntar kalo aku jadi gembel gmana gara gara remed biology atau apalah macam2 "
yahh , galau nih gara gara merasa jadi anak ipa yang gagal . haaaaaahhhh galaaauuu mana kimia juga termasuk yang remed lagi .

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely