aboutchatlinksarchives


Kamis, 25 November 2010
Rokok Membuatmu Cepat Bercinta dengan Tanah @ 02.36


judul postingan ini agak porno ya ?
tapi dari judulnya udah bisa ketangkap kan apa yang mau aku tulis ? yak , rokok .
Aku benci banget banget sama yang namanya rokok . Heran , orang2 yang nge rokok banyak yang tau kalo rokok itu ga ada untungnya sama sekali tapi mereka sama sekali ga mau lepas dari hisapan asap yang ga jelas manfaatnya itu .
Rokok itu baunya ga enak dan bikin sesek dan yang paling sebel bau rokok itu seakan2 mengendap di badan dan bikin bau . suck.
percaya deh , rokok itu ga ada untungnya . ga ngisep rokok ga bikin kalian mati kan ? justru dengan rokok itu kalian cepet mati . dan rokok juga bukan penentu ke eksisan kalian . dan orang yang pengen eksis dengan ngerokok itu sama aja orang alay .
jadi , orang yang ngerokok , cepatlah bertobat jangan nge rokok duitnya kan bisa dipake buat yang lain . Buat yang ga ngerokok , ga usah coba2 deh .



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely