aboutchatlinksarchives


Kamis, 02 September 2010
Pesantren @ 20.19

Hai !!!!
aku barusan pulang dari pesantren kilat ( 3 hari 2 malam !) . Di situ , isinya cuman materi, materi materi dan materi (selain solat ngaji dan laen2 yang biasa terjadi di pesantren gtu).
Di pesantren itu yang walaupun banyak banget materi yang disampaikan , aku ngerasa ga ada perubahan yang terjadi .
Apakah hatiku sudah menjadi batu ? atau kupingku udah kesumbet jadi ga denger apapun di sana ? entahlah ...
Dan disana , aku ngelihan suatu kejadian yang sangat sangat sangat menjijikan !
waktu buber di sana , aku ngelihat anak2 sma 1 piyungan bantul berebut es batu ! hoek jijay banget kalo lo semua liat kejadian itu . Mereka kayak ga pernah liat es batu , kayak ayam . Berebut dan dorong2an , ga punya etika . Kontras banget sama sma aku yang sangat tertib antri ngambil makanan .
Di situ aku belajar , janganlah makan seperti ayam niscaya sekolah anda tidak di cap busuk .

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely