aboutchatlinksarchives


Sabtu, 18 September 2010
fans art pertama adek ku :) @ 20.58

blog readers :)
mau promosi blog adek ku http://www.monstarscrash.co.cc/ ,
tu blognya lebih bagus dari blog kakaknya yang acak kadul . hahahaha
eh , aku juga mau cerita tentang my lil sist yang satu2nya ini .
jadi, adekku ini hobi banget yang namanya nggambar , agak autis soal gambar-menggambar . yah , bisa di bilang tiada hari tanpa menggambar buat dia . hahaha idiot banget :pv . Trus aku pernah bilang , seriusin lah dek percuma kmu punya bakat ga di eksplore ke luar . Dan well , akhirnya suatu ketika dia nge scan salah satu gambarnya trus dia warnain sendiri pake adobe (amatiran . tapi mbak nya masih jauh banget ga bisanya ) dan ada juga yang dia coba upload di fb trus dia tag asal ke temen2nya . Dan wow , banyak yang suka !!! hmm , sampai puncaknya dia semalem di kirimin message dari cowo orang kuliahan gtu yang bilang gni "dek , itu pure art ork kmu ? kalo iya , aku mau daftar jadi fans pertama art kmu . gambaranmu bagus . you're good artist " trus kan aku yang pertama kali di ceritain . hahahaha , good artist ? OF COURSE !! hahaha , ayo kunjungin blognya yaa readers :)

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely