aboutchatlinksarchives


Sabtu, 18 September 2010
dari jadi juru potret sampe make up in @ 19.16

hi , blog readers :B kemarin (17.09.2010) kakak sepupu aku ada yang lamaran (yang gendut pake baju kuning ) dan aku dapet tugas banyak banget :
1.jadi juru potret dadakan , yahh maklum lah acaranya juga dadakan dan sederhana . kenapa dadakan ? jangn mikir macem2 dulu , jadi karena calon suaminya anggota TNI dan cuman dapet cuti dikit banget dan si dia juga domisili tugasnya di kalimantan ,makanya acaranya dilaksanain cepet dan dadakan .
2. jadi yang makeup in kakak aku itu , dia tu parah banget dalam hal bermake up . Tadinya dia mau polosan gtu aja . ya jelas pada ga setuju , masak hari bersejarah cuman polosan . Jadinya sayalah yang dapat tugas meng-makeup in . Lumayan banget , eh ga lumayan deng hasilnya bagus banget kok . Ga nyangka , padahal baru 2 sma dan ga punya dasar apa2 hanya berdasar ngira-ngira .
Dan kakak aku itu parah banget dalam hal mengontrol nafsu makan (lebih parah dari aku ) , selesai di makeup in dia sempet2 aja ngelirik brownies yang di meja dan udah kebelet banget pengen makan . Padahal udah aku ingetin buat jaga maem soalnya udah mau nikah . Ga lucu kan kalo nikah besok , bentuk badan awut2an ?
trus trus , ni ada beberapa foto yang aku share di sini :)













Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely