aboutchatlinksarchives


Sabtu, 28 Agustus 2010
KDBP @ 20.58

hai :) , lama ga mosting apapun di blog dan blog saya saat ini sudah berdebu *sangat* .
Dan untuk postingan hari ini aku bakal membahas tentang KDBP . Apa itu KDBP ? KDBP adalah suatu kata yang terdiri dari huruf KA-DE-BE-PE . Oke, yessi anda sangat jayus dan itu ga lucu jadi hentikan . Jadiiiii..... KDBP adalah singkatan dari kekerasan dalam berpacaran , dan kenapa aku mengangkat tema ini bukan karena aku mengalaminya , tetapi melainkan karena salah satu teman atau sahabatku mengalaminya .
Waktu itu , aku sama temen2 yang paling aku cintai lagi buber bareng di waroeng steak ( eh waroeng steak , anda harus membayarku karena mengiklankan anda ) dan waktu itu aku duduk ma dia . Di tengah2 lagi makan dia nunjukin bekas luka di tangan kanannya dan itu luka sundutan rokok langsung aku hujani dia dengan milyaran pertanyaan . Dan hasil wawancara itu , hasil luka itu dibuat sama pacarnya . OMG ! Pacarnya lo reader !!! Pacarnya !!! dan dari hasil wawancara itu , di hasilkan juga kalo dia sering banget diperlakukan kasar ma pacarnya yang udah pacaran 1 taun . Mulai dari di pukul , di gigit , di sundut rokok, di jedukin ke tembok , sampai di tendang perutnya . Waktu tak tanya kenapa dia ga mutusin tu cowo brengsek , jawabannya cuma simpel = aku sayang ma dia yess , udahlah gapapa .
Saat itu aku sempet berpikir , itu ya yang namanya bukti cinta ? itu yang namanya bukti sayang ? dengan kekerasan ? cewe yang harusnya dia sayang , dia lindungi malah di perlakukan kayak gtu . Dan si cewe dengan label CINTA ga tega mutusin tu cowo yang jelas2 tidak menghormatinya .
Cewe emang segitu lemahnya ya sama yang namanya CINTA ? sampai dia rela di apain aja sama orang yang dia sayang ? hah , hidup tu terlalu singkat , terlalu berharga dan cuman kamu habisin buat seorang cowo yang ga ngehargain kamu .
Cowo yang bener2 sayang menurut kamus ku adalah , cowo yang rela ngelakuin apa aja buat kmu , mikirin tentang masa depannya , sabar , ga kasar , dan mengerti dengan yang namanya cinta .


ah udahan ah bacotan ga jelas ku .
see you next year (?) .LOL .

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely