aboutchatlinksarchives


Rabu, 09 Juni 2010
pertamax deks @ 04.46

hari ini aku ma temen2 dapet tugas bwt ngerjain kimia wawancara tentang premium ato bahan bakar gtu . nah setelah nunggu lama yang pada remed b. indo ( generasi muda indonesia sekarang , b indo remed . LOL .) trus ujian mentoring , kita berangkat ke spbu dan spbu nya tu pada milih yang jauh deket jembatan layang . trus yahh , di sana kita ketemu dua makhluk geje yang lagi nongkrong di minimarket spbunya lagi makan popmie dan temen2 lagsung pada kepengen haaaahhhhh padahal tugas belum pada rampung dah mlenceng . Akhirnya aku gerak ke security di sana yang jaga trus aku mintak ijin bwt wawancara dengan salah satu humasnya buat tugas tu kimia .
pas tu humas keluar trus teman2 yang saya sadarkan akan 'kenapa kita di situ ' kita mulai wawancara geje , tapi si emas nya malah ngasi selebaran gtu dan di situ apa aja yang kita butuhin udah ada , trus aku lupa ngomong apa tau2 aja mas nya ngomong ' jadi untuk kendaraan terbaru ada bahan bakar yang namanya pertamak deks yahhh kayak pertamaknya solar gtu ' . nah pas aku tanya berapa harganya ternyata mahal sangat sangat jauh dari bbm yang biasa aku tau , harga 1 jerigennya 100 ribuan . nah untuk apa bedanya dengan solar biasa aku ga ngerti hahahahha.
Jadi hari ini saya belajar bahwa "ada bahan bakar lain yang namanya pertamak deks " . pengetahuan saya nambah :D

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely