aboutchatlinksarchives


Minggu, 06 Juni 2010
apa yang disebut kegagalan @ 06.58

sejak kecil aku punya banyak sekali impian dan tidak sedikit yang membuatku harus menelan ludah kekecewaan . sebenarnya impian aku tu ga sedikit , ribuan bahkan jutaan mungkin sama seperti kebanyakan orang lain . impian ku tu ga cetek malah sangat tinggi dan meski 3/4 dari impian itu bisa dikatakan 'belum' terwujud ga ada kata nyerah buat aku , mungkin di awal kegagalan aku bakal nangis tapi biasanya di akhir aku bakal bilang 'stop yessi stop nangis ga ada gunanya air mata kmu itu selain buang2 waktu dan bikin mata kmu yang gede tambah gedhe karena bengkak ' dan saat itu aku butuh beberapa saat untuk merenung , mellow2 , sendirian dengan dunia ku sebentar trus akhirnya logika aku bisa balik .
seperti saat aku naksir orang , waktu di tolak karena cowo yang aku taksir naksir cewe lain saat itu aku butuh beberapa saat buat mellow , maki2 tu cewe (yang akhirnya capek sendiri ) , dan karena sanggat penasaran aku selidiki tu cewe dan aku cari apa kebaikan2 dari dia yang membuat gebetan aku itu jatuh di pelukannya dan sekali lagi aku bersyukur dari situ aku punya hikmah gede buat jadi lebih baik .
kegagalan yang paling menyakitkan adalah saat aku tidak bisa membahagiakan orang2 yang sangat aku cintai , kayak orang tuaku dan saat itu aku ngerasa kayak udah ga ada minat hidup dan stress yang lumayan lama . ohh sangat sucks kalo inget itu .
dan sekarang , aku sangat2 ingin membuktikan bahwa aku bisa membahagiakan mereka orang2 yang sangat kucintai dan kali ini harus serius 10000000000000000% karena dulu itu aku ngerasa cuman punya tekad 50% .
'ayo ayo serius '
reader , "jangan takut buat bermimpi karena kita hidup cuman sekali jangan sia2kan hidupmu
tanpa punya mimpi dan berusahalah buat itu jangan setengah2 "

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely