aboutchatlinksarchives


Jumat, 16 April 2010
KIR @imogiri @ 03.41

nah , berhubung saya dah lama ga ngeblog ,
jadi biar blog ini ga mati dan lumutan , jadi saya berinisiatif buat nulis alakadarnya

ehemm ... kita mulai ceritanya
jadi ...
ehem .....
yak .... saya malu (Lhoh ?)



Oke .....


once upon a time ,
oke ga once upon a time juga si , tapi suatu pagi yang sangat cerah di tanggal 10 April 2010 kemaren
Sekolah saya mengadakan kunjungan buat bikin penelitian di suatu desa di Bantul,Jogjakarta . Nah desa Itu terletak dekat pemakaman raja2 jogjakarta , yahh di bawahnya gtu . Jadi kita di sana wawancara dengan narasumber trus bikin batik yang kita bikin di atas kaos .
Temen2 aku yang pada bikin motifnya keren2 , ga kayak aku yang acak adul dimana-mana bahkan sempat numpahin malam panas ke tangan temen aku . Jadi pas kita nge batik itu asik banget , waktu disuruh ma gurunya berenti karena waktunya mepet dan mesti jalan ke tempat bisnya parkir aja kita pada ga mau berenti mbatik . dan membatik itu asik !!!
nah habis membatik itu , kita ke makam raja2 imogiri yang kalo bisa naik sampe puncak tuh mesti mutusin kaki kamu dulu . hehehehe .

jadi tugas aku sekarang bikin sejenis laporan gtu dan mesti selesai 1 bulan . Tapi asik kok belajar mbatik itu .

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely