aboutchatlinksarchives


Kamis, 25 Maret 2010
chat in facebook geje . @ 19.50

jadi yahh pas postingan ini di buat , disambi chat ma inti
ahhh sumpahh gejeee XD
Yasina
say , ada tugas ga ?
09:34Inti
ada bahasa indonesia
09:34Yasina
trus ada lagi ga ?
09:35Inti
ga tau sayang..eh kita beso acarane opo ae tho??
09:36Yasina
ndak tau hahahhahaahah
09:37Inti
katane udah kemah?? opo blum? ga dong aku...
09:37Yasina
wehhhhhhhhhh
durung to ?
aku malah yo bingung e
09:37Inti
lha njur kapan?? lha dulu tu ada yg bilang begitu pada ku..
09:38Yasina
heee?
aku ga donggggg
09:39Inti
aku juga...wah aku jadi takut,, semisal aku masuk malah ada pelajaran.. tapi kalo aku ga masuk malah ada kemah..aku takut
09:40Yasina
kayaknya kemahnya bukan besok deh cin
09:41Inti
oh ya udah malahane isa mbolos,, lah aneh banget harpit ngono og mlebu...
09:41Yasina
ahhh podo , pingin mbolosss
09:42Inti
yo nek aku mending mbolos ae..tapi nek laennya ga tau pada masuk ato mbolos,, wegah bgt je
09:43Yasina
ketoe do mlebu e cin
ahhhhhhhh jebule sesuk wes mlebu too
09:44Inti
iya...males...nelat wae lah...wegah...aku pengen dapet point yang byk ben keren!!!
09:45Yasina
okeee !!! berjuanglahhh !!1
09:45Inti
oke terimakasih sayang!!!
09:46Yasina
bagusss!
09:46Inti
terima kasih!! mari semuanya semangat!!nyanyikan lagu perjuangan
09:48Yasina
baik , kita akan menyanyi apa sayang ?
indonesia raya ?
09:49Inti
maju tak gentar
09:49Yasina
membela yang benarrr
maju serentak tentu kita menang ...
09:50Inti
trus aku ra apal jeng.. biasa,, produk china nih
09:51Yasina
hohohohoh aku yo abis itu ga tau ogg
mending kita nyanyi lagu melayu
09:52Inti
apa apa?? yang mana?
09:52Yasina
hmmm
lagunya st 12 wae ?
09:53Inti
puspa ae..wah ktularan ardeek kwe
09:53Yasina
sing pie awale ?
hahahahahah yobennn

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely