aboutchatlinksarchives


Minggu, 11 Oktober 2009
temen-temenku @ 00.40

hay hayy , minna san :)

kemaren tanggal 7 oktober kan kota jogja ulangtaun tuhh nahh semua sekolah yang terletak di jogja disuruh wajib harus pake baju adat asli jogja . Padahal baru aja 3 hari pake batik trus , berhubung cinta jogja dan tanah air kita sekelas pada pake baju daerah semua . temen aku si erika aja udah jauh2 hari seneng banget ada acara kayak gtu , dia dah siap siap kebaya mau pake jarik ato rok batik lah ato mau nyanggul ato cuman di iket biasa dan lucunya yang semangat cuman dia sendirian . dan pas dia dengan heboh dan berapi2 cerita ke aku atas segala rencana dia itu aku cuman bisa teriak ke temen2 " ehh besok si erika mau pawai di depan lapangan sambil narii nari geje , besok nontonnn yaaaahh allll !!!!" dan si erika cuman bisa ngedumel pergi sambil bilang " bajigur asu tnan koe nyett , rak cinta jogjaa eww "

well , banyak banget yang pingin aku sharing di blog ini soal macem2 temen2ku yang sumpahh gokil abisss dan seru banget ma mereka yang pokonya sekolah 6 hari gag cukuplahh .

kayak cerita si nadya ( wanita yang tidak diketahui kelaminnya entah wanita entah pria mungkin sekitar 59% wanita dan sisanya pria , yang kadang dari jauh mirip kevin aprilio si cowo mellow di band vieeraaa ) yang ditaksir kakak kelas bencong .

si mas bencong yang bisa kita panggil mass momowww yang kalo jalan melambai lambai dan goyang goyang sambil mengibaskan rambut dia yang cepak itu . pertama kali ketemu mas momowww itu pas hari pertama masuk mos , si mas momoww ini keliling kelas2 buat nawarin tiket pensi dan komentar pertama aku adalahh " OMG , tu cowokkk gantengg banget ,wahhh dapet gebetan baru nihh " dan hari selanjutnya komentar aku adalah " aduuhh si mas nya kok lama2 anehh yaa ?? kok kalo jalan kayak model cewek sambil tangannya melambai lambai plus geleng2 kepala geje " dan akhirnya begitu selesai mos kita semua taulahh kalo dia tuu asli bencong . Kayak kalo dia mau ke kamar mandi yang pasti ngelewatin kelas aku , kita pasti ngeliatin dia yang gayanya pake kacamata kotak item putih kadang2 pake contact lens warna abu2 trus bibir pake lipgloss ( sueerrr asli lipgloss) trus kadang bisa kita liat dia pake blush onn tipis2 . nahh pas kemaren itu pas ultah jogja gaya dia sueerrr cewek abis dan aku masi penasaran dimana dia beli sepatu gladiator yang lucuu banget ( mas momow ini pke sepatu cewe ke sekolah ) dan pas aku cegat dan nanya dimana dia beli dia jawabnya cuman "adaaaa dehhhhh " sambil goyang2 kepala dia yang dihias pita ijo . DAN waktu ngeliatin si nadya yang pke kemeja cowok snekers si mas momoww ini mesam mesem sambil ketawa geje trus ketawa nya centill bangett .Dan nadya yang kerasa cuman ngomong gni " nyet , aku tau hidupku tidak lama lagi kalo aku masi ditaksir si bencong itu . hikkssss " sabarrr ya nakk .

kayaknya cuman segitu doang yang pingin aku sharingg . okkkeyyyy yukkkk ( gaya centil mas momowwww )

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely