aboutchatlinksarchives


Sabtu, 17 Oktober 2009
pacaran ? @ 05.23

Sabtu, 17 0ktober 2009
Reader , malem minggu!!!
Dan bisa dipastiin malem minggu adalah malem yang kelabu buat aku (kayak malem minggu biasanya ) karena aku jomblo . hikkss . Rawwwrrr . sebenernya ga masalah soalnya aku punya temen2 yang senasib ,sama sama gag ada cowo ato cewe ato pacar lahh . Dan buat nemenin yang jomblo , kita saling smsan sms geje ke temen2 . waktu dulu , aku yang sumpah ‘kasian’ banget sms ke 10 orang temen ku cuman nulis titik titik titik titik banyak banget dan sms balesan nya cuman
Susi : ngopo nyet ??
Ardek : ????
Entah gw lupa : apaahhh sayangg ?? ( cewe kayaknya , maklum dehh pacar cowo ga ada cewe pun jadi )
Di kelas aku banyak banget yang kayak gni . kayak tdi si dicil udah wanti2 ke ardek “ ehh mamass ntar temenin aku lagi yaa , smsan gtu “ dan ardek cuman jawab “ aku mau nyepep ma garuk2 maho ma reza “ . buat yang ga tau nyepep Tanya aja ma om google yang mengatasi maslah tanpa masalah . kalo maho itu bahasa khusus kelas aku yang artinya maho : manusia homo male : manusia lesbi .
Kalo pas lagi bareng temen2 senasib sepenanggungan ya ga kerasa sepi gtu soalnya banyak banget yang bisa dilakuin tpi kalo dah di rumah bosen yahh kerasalahh kalo jomblo hahhaahhaa .Terkadang kalo lgi sesi melacur ( melakukan curhat ) suka bingung apa yang mau dicurhatin , masalah cowo or gebetan : ga punya , masalah pelajaran : ga seru , dan ujung2nya ndengerin temen yang punya cowo cerita2 soal love story mereka ,dan terkadang ehh ga dengg ga terkadang tapi sering banget iri berat . dan ada 2 temen aku yang cara pacaran mereka yang suweeerrr bikin aku iri banget . temen aku yang bikin aku iri banget itu si ndaa , dia punya cowo yang pinter ( yahh yang penting sekolahnya bagus ) dan kita (temen temen sekelas ) ngakuin kalo si asa (cowonya ndaa ) emang ganteng . sebenernya bukan masalah si cowonya ndaa yang ganteng ato pinter itu tapi dari gmana gaya mereka pacaran . Gaya pacaran mereka itu bego2an , lucu banget sering ngelakuin hal2 gila bareng ,kayak ; mereka suka iseng ngintipin orang lain pacaran di warnet ( dan mereka jadi satu2nya pasangan yang aku tau sering ngelakuin hal2 ga jelas dan bego2an bareng ) , jadi pas mereka lgi ga ada kerjaan mereka suka ke warnet yang menurut kabar burung yang beredar sering buat tempat mesum dan mereka kesana bukan buat ikutan mesum tapi malah ngintipin orang lain yang pacaran mesum ( I know mereka gila , wong cewenya sering ketawa sendiri ) dan banyak hal yang gaya pacaran mereka yang aku iri berat ; yang ngelakuin hal bego bareng , dan justru karena gtuan itu yang bikin mereka jadi first pasangan yang paling aku iriin . sumpahh iri banget , si cowo sayang banget ma si cewe, mereka suka ngelakuin hal bego bareng, tetep mesra dan yang pasti pacaran yang having fun bangetlah menurut aku .
Dan pasangan kedua yang bikin aku iri itu si Deborah dan radit eek dikalinya itu ( nama di fb ) . Mereka tu lebih mirip ma gaya pacarannya si radit dan jani ( film radit dan jani ) . yang bikin aku iri ma mereka itu ,lebih ke cara mereka ngungkapin rasa sayang yang secara nyata dan gamblang .
Mungkin emang semua gaya pacaran sehat itu gw iriin . tapi yang pasti kalo gaya pacaran impian aku adalah pacaran yang seneng2 , yang isinya bikin ketawa trus yang bisa ngelakuin hal gila bareng, hal bego bareng yang ,diisi ma saling ngerti, sayang dan ketawa . aku ga butuh cowo yang terlalu romantis tpi yang malu2 kucing terkadang bisa lebih bagus . cowo yang lucu dan aneh terkadang malah bikin aku gampang klepek2 . Sebenernya , sekarang aku dah ga punya tipe lagi buat ngasi kriteria cowo aku itu , yang pasti aku sayang ,cocok , dan dia baik ,its okey . Dan sekarang aku nilai cowo itu ga terlalu liat ganteng ato gagnya , karena ganteng ato enggaknya itu relative .
Omong 2 soal pacaran dan cowo , aku sekarang ini ga punya gebetan satu pun !!!! buseett dahh , mungkin kalo cowo di sekolah yang aku komentarin “ ihh , ni cowo lucu ato ganteng “ mah banyak tapi yang bener2 suka kok belum ada yaa ?? pernah sampai suatu ketika , aku yang udah pathetic banget nyari gebetan bilang ke kiki “ ehh kik , apa mungkin aku suka ama cewe ?? mungkin sebenernya aku suka ama kmu” dan si kikik cuman bilang “ najis lo , udah ahh nyet jangan gtu kalo lo male beneran gw yang takut ni “ “ la pie meneh ? mosok cowo yang aku suka aja ndak ada “ . menyadihkan banget emang .
Ehh , omong2 soal si kiki , si kikik ini parah banget .ada kejadian yang lucu dan memalukan karena dia !!!
masak ya ,
kemaren itu waktu kita berdua nongkrong di sekolah abis pulang ,di sebelah kita duduk ada orang pacaran , kakak kelas gtu dan aku kenal mereka . pas kita lagi asik2 ngomong ehh tau tau si kakak kelas cowo itu nanya ke aku .” ehh dek , kmu lagi nyari cowo ya ?” . dan aku yang lagi syok ditanyain gtu dengan gobloknya njawab “ i….ii…yyy…yyaaa…” dan si mas “ la itu banyak , kmu kan tinggal milihh , tpi yang blasteran dah punya cewe e ..“ . ya tuhannnn !!!! dari mana dia tau ituu ????? sumpahh aku malu banget !!! ya pada akhirnya aku tau waktu si kiki cengar cengir gtu , yang pasti itu kerjaan kiki lah . sejak saat itu , mukaku udah ga ngerti aku taruh mana tiap ketemu si mas itu .
hahhh , mungkin diam2 aku ditertawakan oleh kaka2 kelas cowo itu bahwa ada ade kelas cantik yang kasian banget gtuu nyari pacar .. damn shittt banget .
kyaknya udahan aku cuap2nya
, see ya di postingan selanjutnya !!!! muacchhh cuuppsss!!!!

Label: , ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely