aboutchatlinksarchives


Minggu, 11 Oktober 2009
inget ga ? tau ga @ 02.36

kmu tau ga waktu aku pertama kali tau kamu ?

kamu inget ga waktu aku pertaman kali sms kmu dan kmu jawab 4 hari kemudian ?

kmu inget ga waktu pertama kali kita ketemuan ? waktu kmu ga sadar aku ada disitu ?

kmu inget ga aku pake baju apa waktu pertama kali ketemu kmu ?

kmu inget ga waktu kmu gag ngomong apa apa ke aku dan cuman ngelirik sekilas doang ke aku ?

kmu inget ga waktu aku pertama kali ke rumah kmu dan ketemu ibu kmu yang cantik itu ?

kmu inget ga waktu kmu pertama kali ngomong ma aku ?

kamu inget ga waktu pertama kalinya kmu senyum yang bikin duniaku berhenti berputar itu ?

kmu inget ga apa yang kmu omongin waktu salah ngirain aku pake sepatu yang salah ?

kmu inget ga waktu aku pertama kali sms kmu lagi setelah ada di kereta menuju jogja ?

kamu inget ga sms sms an kita yang cuman kmu bls singkat sementara aku dah nulis banyak banget itu ?

kmu inget ga waktu pertama kali nya aku telpon kmu dan tiap 5 menit kmu pingin matiin telpon aku ?

kamu inget ga waktu pertama kali aku ngomong 'suka' ke kamu ?

kmu inget ga waktu aku pertama kalinya nangis buat kmu ?

kmu inget ga waktu pertama kali kmu jahat ma aku ? aku ga pernah mau inget itu .

kmu tau ga di mataku kmu selalu jadi yang terbaik ?

kmu tau ga kalo aku sering nangis buat kmu ?

kmu tau ga kalo aku ga bisa lagi sayang ma orang lain sama kaya aku sayang kmu ?

kmu tau ga betapa kecewanya aku pas kmu gag bisa punya waktu buat aku ?

kmu tau ga aku selalu positif thinking apapun tentang kmu ?






kamu tau ga kalo aku sayang banget ma kmu ?


yang aku tau :

kmu yang terbaik

kmu yang terganteng

kmu yang selalu aku sempetin doain yang terbaik buat kmu

kmu yang bisa aku percaya walau aku tau kmu gag pernah percaya ma aku

dan yang terpenting aku tau kalo aku sayang banget ma kmu








aku tau postingan ini belum tentu dibaca ma kmu , tpi postingan ini cuman sekedar curahan hati sia anak yang cengeng abiss melloww abiss . yang nulis ini sambil nahan nangis karena disebelah ayahnya .

dan buat kmu ,

mungkin suatu saat pas kmu ga bisa aku jangkau lagi setidaknya tolong inget aku sebagai apalahh terserah kmu .Tolong jangan pernah lupain namaku lupain aku siapa .


buat kmu juga yang aku tau gag inget aku sama kaya aku inget kmu ,



melankolis banget postinganku ini .

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely