aboutchatlinksarchives


Jumat, 16 Oktober 2009
hari jumattt !!!!! @ 04.35

Hey para blogger reader or yang blogwalking ajaa
Hari ini …. Jumat !!!!!!!!!
Hari jumat di sekolah aku adalah hari paling istimewa buat yang kelas satu soalnya , hari jumat sama sekali ga ada pelajaran dan bener2 kosong !!!!
Sebenernya hari jumat itu hari buat ekskul2 yang emang dipusatin hari jumat . tapi buat jumat sendiri ada eksul wajib yaitu senam dan mentoring . mentoring itu sendiri cuman buat murid kelas satu yang beragama islam .Jadi mentoring itu dibuat berkelompok dengan satu orang guru yang biasanya adalah mahasiswa mahasiswi dan isinya cuman diskusi Tanya jawab dan pelajaran agama diluar kurikulum wajib dari sekolah . Di kelompok mentoring aku , si guru ato mbak2 yang mbimbing itu jarang masuk soalnya dia sibuk banget ma kuliahnya dan kalo masuk pun cuman sebentar dan dia langsung buru2 selesai buat kuliah lagi dan kalo dia ga masuk dia jarang banget ngasi guru pengganti . hahhhaaahhha
Dan karena aku ikut kir yang diadain tiap hari jumat setelah jumatan jadilah kegiatan aku selama jumat cuman dateng ..ngobrol…main…makan…jajan…senam…mentoring…dan kegiatan terakhir kir .Dan tiap orang yang banyak banget yang Tanya apa si yang kalian lakuin di kir itu ?? hmmm jadi yang bisa aku jawab yaa kir itu kelompok karya ilmiah remaja dan disitu kmu ngelatih diri kamu sendiri buat belajar nulis karya ilmiah , essai popular dan sejenis itu jadi buat gampangnya bisa dibilang ekskul yang mikir nya lebih banyak . Dan ada temen aku yang komentar “ ihh ekskul yang kmu pilih ga popular banget isinya anak2 cupu mending softball ato teater ato tonti lagian kmu kepilih tonti kan ?” dan tiap si temen aku komentar 2 macam gtu aku cuman bisa senyum dan jawab “ hehheee aku pingin nya itu , ga masalah kan kalo aku jadi yang ga nerd tapi ikut gtuan “ .
Tadi di kir seperti biasa , yang ngisi salah satu alumnus yang rada melambai kecentilan dan asli cowo . si mas mas yang centil itu lagi2 ngasi kita motifasi buat rajin nulis dan rajin ikut lomba karya ilmiah dan emang karena aku sedikit hobi nulis aku seneng aja karena di eksul itu aku diajarin cara nulis yang bener selain di jurnalistik .
Omong2 soal mas mas centil yang ngajar kir aku rada heran perasaan lumayan banyak juga orang orang yang ga jelas orientasinya dan aku liat di tiap angkatan ada kecuali angkatan anak kelas 2 yang sekarang . Dan orang2 yang tidak jelas kelaminnya itu biasanya jadi anak2 terkenal dan popular , ga heran memang kalo di sebelah kelasku kamar mandi buat cowo campur cewenya bagus banget dan terawat dikarenakan banyak murid ga jelas jenisnya .
Hari jumat (16.10.2009) ini kita sekelas nonton bareng , jadi tiap jumat banyak anak yang bawa laptop trus nonton bareng pake lcd . Dan hari ini , kita nonton radit dan jani , sumpah ini pocong , asoy geboy dan kendalanya ada di suara karena kelas kita ga ada speaker dan gara2 hobi nonton gamodal kita, kita sekelas sempet rencana mau beli speaker cuman berkendala di masalah biaya dan ‘kalo dah penjurusan dan terpisah kelasnya mau diapain tu speaker’ .

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely