aboutchatlinksarchives


Minggu, 04 Oktober 2009
cerita kehidupan saat les @ 01.05

hey ,
aku sekarang lagi mikir , cowo itu makhluk yang aneh ya ? susah dipahami . Tapi terkadang para cowo juga berpikir kalo cewe tu makluk yang aneh juga susah dipahami .
Hari ini hari pertama les lagi . uhhh nyebelin banget soalnya masi males banget buat les masi males buat mikir padahal yang di les in tu kebanyakan soal2 buat spmb yang nyatanya kalo buat aku masi 3 taun lagi . Susaahhh e puoolll . Biasanya aku kalo lagi bosen sekarang milih duduk di deket si pak 'ustad' ma 'pengikutnya' .Dulu pas awal2nya duduk deket mereka (yang tidak disengaja itu )aku menganggap aneh jenis obrolan mereka . Jadi pas mereka ngobrol , aku yang saat itu gag sengaja nguping . Jadi yang mereka bicarakan saat les adalah diskusi ke agamaan . Dan setiap kali (ini udah aku teliti ) kalo mereka ngobrol cuman terdiri dari si 'pengikut' menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan agama ke pak 'ustad' , selalu seperti itu tiap saat les lagi break ato gag pas disela2 gurunya njelasin . Lucu banget dengerin mereka ngobrol yang satunya dengan tampang saya-tidak-tau bertanya dan di jawab dengan satunya yang memasang wajah sok wibawa dan suara yang digedhe2in . Dan perlu diingat mereka ngobrolnya serius pisann .
Disisi lain kelas tempat aku les jugag ada serombongan cewek2 yang isinya ribut muluk dan selalu ngobrolin cowok . Bisanya di obrolan itu selalu ada si pentolan yang pendapatnya yang menyangkut ganteng ato gag nya cowo yang diomongin amat sangat berpengaruh pada gerombolan itu .Aku pernah coba ikut gabung ke mereka yaa amppunnn sumpah mau muntah di jejelin daftar cowo2 ganteng di jogja . Apa mereka gag bosen tiap hari ngomong kayak gtu trus ??

yahh kalo les paling kalo bosen mulai bukak e buddy buat ol ym ato gag mikir yang enggak2 trus ngeliatin orang 2 . kadang kalo lagi bener yaa les bener2 hahhhaaa

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely