aboutchatlinksarchives


Kamis, 15 Oktober 2009
apa yang mesti aku ceritain hari ini ? @ 07.08

Hey para blogger
Wahh lagi musim ulangan ulangan dan bentar lagi aku mid . dan pasalnya , aku lagi males banget buat namanya belajar . huhuhuhuuu
Midnya seminggu lebih tapi positifnya materinya ga banyak banget dan insyaallah masi bisa dikarang njawabnya . Dan si papah saya tercinta itu sudah berminggu minggu rebut aja gara2 anak-anaknya mau mid . Tiap hari bilang “ belajaaaarrr !!! bentar lagi mau mid lohh , ini gaga usa nonton tipi dulu . ini kapan mau les ? besok pulang jam berapa ? jangan main2 dulu mau mid lohhh !!” dan yaa tuhann alayyatun banget lahh wong anaknya wee santé santé wae kok . Kayak kemarin, saya mau mampir buat beli majalah ehhh sama si papah yang dengan lebaynya bilang ndak boleh . arrrgghhhttt , dan abis itu mulailah dibahas masalah yang paling aku benci pas aku gagal masuk ke sma yang aku pingin banget itu (dulu ) . Ya yang dibahas tu ya kayak aku gagal masuk itulah trus kenapa aku bisa gagal karena menurut si papah aku kebanyakan main , kurang belajar dan kalo alasan kebanyakan main kayaknya ga mungkin banget deh soalnya udah banyak banget yang aku korbanin pas kelas 3 itu kayak : selama kelas 3 aku gag jalan ke mall gag nonton g a baca majalah ga main internet dan hal hal lain yang menurut papa namanya ‘main’ dan apa yang aku dapet ? gag ada !!!! aku tetep gagal kan ? dan aku yakin pas besok aku kelas 3 sma aku bakal tambah dikekang hahahahaa .
Dan sekarang , jujur banget aku ga pernah menyesal masuk ke sma padang pasir ini dan terkadang aku ngerasa kalo emang tuhan dah ngegarisin takdir aku di sma ini . Di sma ini aku banyak ketemu orang2 yang unik banget , dan komentar aku sekarang ini “ ini yang aku cari selama ini , ini yang aku harepin dari kehidupan sma aku dan ini yang aku cari dari kepribadian namanya temen “ di smp , emang asik beberapa jadi temen yang super baik dan emang aku seneng banget yang namanya bisa kenal mereka tapi ada beberapa yang aku males banget bukan apa apa tapi lebih ke cuman sekedar temen dan gag ada perasaan yang berat banget buat ninggalin mereka . Di smp bisa dibilang paling cumin beberapa aja yang aku berat ninggalin mereka , di sma temen2 aku lebih beragam lebih unik lebih jujur lebih apa adanya lebih ke pengertian dari mereka masing2 dan bukan berarti mereka kadang2 ga nyebelin , mereka tetep nyebelin kadang 2 tapi ga tau kenapa rasa sebelnya bisa langsung ilang beberapa menit dan gag bakal tahan buat senyum ato ketawa gara2 mereka . Dulu waktu smp beberapa temen nge genk yang cewe2 dan ga seru banget kan kalo temenan terbatas , kalo sekarang kita sebagai keluarga besar , main bareng dan kompak banget . Mereka lebih jujur , contohnya : pas kita kita ga seneng dengan sikap salah seorang ,temen aku si ,Erika, dengan pede dan polosnya langsung ngomong ke orangnya yahh lebih baik daripada ngomongin orang dibelakang kalo ga seneng . dan emang ga ada lah yang bosen ketemu temen2 tiap harinya ,ga ada kata bosen buat yang namanya sekolah . Dan ternyata dibalik tangisan aku pas daftar sma , tuhan kasih hadiah paling berharga yaitu temen2 aku yang baru , sekolah aku yang baru yang ternyata lebih punya segudang keasyikan ada di sana . Terkadang pas aku lagi bersyukur banget sekolah di sma ini , aku sempet mikir apa karena aku yang udah mulai dewasa dan mulai ngeliat segala sesuatunya dari sisi positifnya atau emang nyenengin banget sekolah aku ini ?
Omong2 soal dewasa ,aku ngerasa sedikit berbeda cara mikirnya dari pas smp dulu . Kayak , klo dulu aku selalu memandang segala sesuatunya dari sisi negative kayak perbedaan pendapat sama orang lain , kayak orang2 yang berbeda cara hidupnya dari norma yang diajarin keluarga aku sehingga aku langsung ngecap orang itu ‘beda’ tapi sekarang aku lebih bisa nerima pribadi tiap orang beda2 nerima pilihan orang beda2 dan yang pasti sekarang aku lebih menilai orang bisa berbeda tiap sisinya bahwa setiap orang punya kelebihan dan kekurangan setiap orang punya sisi baik dan jangan langsung nge cap orang hanya karena dia ga sesuai dengan apa yang kita inginkan . Dan banyak hal yang bisa aku ambil dari hikmah aku sering ‘gagal ‘ mencapai apa yang aku pingin .
Sekarang soal cowok , hahhaahhhaa yang pasti sekarang aku ga terlalu tinggi memasang target apapun soal cowo ato criteria cowo . Kayak sekarang aku ga peduli cowo aku jelek ato ga soalnya ganteng enggaknya itu relative , sekarang juga buat aku ga adalah gengsi dari yang namanya suka ato nangis karena cowo . Itu gag tabu lagi . temen2 aku yang sekarang hatinya lebih jalan . bukan berarti temen2 smp aku hatinya ga jalan , tapi cuman beberapa aja . hehheeehhee.

Kemarin pas ikut jurnalistik , aku dapet pelajaran kalo menulis yang bagus itu memfokus dan kayaknya tulisan aku ini kalo dinilai ma guru bahasa Indonesia ga bagus banget karena ga focus ceritanya ngelantur dan loncat loncat . hehheehhee tapi namanya kan belajar .

Okeeyy see yaa habis aku mid dan mari kita berblogging ria lagi wekwekwekwek

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely