aboutchatlinksarchives


Kamis, 01 Oktober 2009
ahhaay , batikk dan hal gag jelas lainnya @ 23.28

hay hay hay ,
sapa aja ni yang hari ini pake baju batik ??
sekolahku udah dari kemaren jadi 3 hari sampe sabtu.
Seneng akhirnya batik dah di kukuhin jugag , sebelum di klaim ma yang lain hahhaahha

ehh aku mau ngucapin happy birthday buat hanni bunny tuti pruti daun sledri temennku tersayang FRANCISCA WESTRI INDASARI yang hari ni ultah
makasi lo yaa cream rotinya yang dah kmu sebar2in ke mukaku . Dasar main kotor!!

wahh sekarang di kelasku ada forum buat anak2 yang jomblo (T.T)
ya saya ikut heheehhee

kayaknya cuman gtu wae hehheehee , emang geje tnand ogg

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely