aboutchatlinksarchives


Selasa, 22 September 2009
memory in lebaran @ 18.12

hey semuanyaaa http://emo.huhiho.com

gimana liburan lebaran kalian ??

klo aku mahh , mudik nya deket banget cuman ke magelang yang kurang lebih 1 jam doang .
jadi apa yang terjadi selama aku mudik ??

1. Di magelang , amat sangat dingin sekali . dan pas tidur tangan ku sakit banget yang gag tau apa sebabnya . Sekarang si dah lumayan baikan .
2. Kebiasaan memalukan . Gag tahan boker .
aku punya kebiasaan yang gag lucu , yaitu aku paling gag bisa boker di sembarang tempat .Cuman bisa di rumah ato tempat yang benar2 nyaman cntoh : tempat tidur ( lhoh ??) gag dengg . POKOKnya gag bisa kalo sembarang tempat . dan rumah kakek nenek ku tercinta punya wc yang kurang nyaman buat aku boker soalnya aku gag bisa sambil tidur makan dan lain2 . http://emo.huhiho.com . Biasanya untuk menyiasati kebiasaan yang merepotkan tersebut , sebelum pergi yang bisa berhari2 atau nginep aku sempet2in boker di rumah sepuas2nya .Tapi kemaren sebelum berangkat aku lupa kalo mesti boker , dan benar saja setelah semalem nginep aku mulai merasakan tanda2 pada bagian perut bawahku . OKKKEEEYYY aku mulai kebelet bokerr sodara sodaraaa !!!http://emo.huhiho.com Tindakan pertama yang aku lakukan :
* bertanya pada ibu kapan kita pulang , dan jawaban yang pasti adalah " kalo gag besok yaa lusa " . ohhh damnn .
* mencari ke tetangga2 ( yang masih bisa disebut sodara ) barang siapa yang punya wc ternyaman . dan sudah jelas rata2 seperti wc2 yang di desa pada umumnya ( kurang nyaman ) . Tetangga kakek juga ada yang belum punya wc ( yang ini bukan sodara, bener2 murni tetangga ) jadi mereka boker di kebon dan tempat2 terbuka lainnya . Pelajaran yang didapat adalah jangan lupa pake sandal atau alas kaki pas jalan jalan di kebon tetangga kakek , sapa tau ada pupuk alami manusia . Jadi .... prinsip " beda lubang beda rasanya " harus di ubah menjadi " beda lubang sama aja enaknya " .http://emo.huhiho.com
3. pas acara kumpul2 , aku habis habisan di ejek ma sepupu2 karena status facebook yang sedikit 'nyeleneh' dan isi dari facebook ku , yang sttusku married sama temen ku cewek tulen dan isi laen2nya . pelajaran yang didapat adalah jangan sembarangan menulis status karena yakinlah dibaca sama sepupu yang bermulut besar atauy ember .
4 . Kemaren banyak banget barang yang penting ketinggalan . Cnth : sikat gigi , gigiku pake behel jadi gag bisa sembarangan pake sikat gigi . pembersih muka , akibat lupa bawa pembersih jadi dapet hadiah jerawat gedhe banget di bawah idung . komentar sepupu soal jerawat bawah idung " nyet , tu idungmu kenapa ?? coba liat bentar " " itu jerawat baru " " ohh jerawat too aku kira upil "http://emo.huhiho.com
5 . ketemu ma 2 keponakan kesayangan ku .
yang satunya dahh bertaun2 gag ketemu soalnya gag mudik dari tangerang . dann ya allahhh ... sekarang nakalnya puooollll sumpahh nakal tenand . Dan semua orang berpendapat sama . aku berkali kali kejar2an ma dia tapi sampe sekarang gag bisa nangkep ( jadi dendam pingin nangkep ) padahal aku ma adekku udah merencanakan berbagai macam acara kalo dah berhasil nangkep dia ( mengirimnya ke zimbabwe agar dia bisa mencurahkan segala bentuk kenakalan dia )
kalo yang satunya bener2 so sweet . masi tetep baik dan lucu .
6.menemukan tempat2 keren buat foto2 di daerah jawa tengah . gag nyangka banyak tempat2 keren dan parahnya aku cuman sempat moto dikit . Nyesel lahh tenyata banyak tempat keren buat foto yang deket2 yang aku gag tau .
hhaaahhaaa okee itu pengalaman lebaran aku , gimana kalian ???http://emo.huhiho.com

cerita yahh , di koment juga ni postingan .

see yahhh

Label: , ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely