aboutchatlinksarchives


Jumat, 18 September 2009
diam itu emas @ 20.22

heyy salam buat para blogger semuanyaaa

ehh aku mau nanya buat yang mbaca blog aku ,
mnurut kalian ,
lebih asik punya sahabat yang pendiem ato rame ? trus apa alasannya ?
kasih koment di postingan ini ya !!

aku tuh orangnya rame banget , cerewet , banyak omong juga tapi kemaren aku bru aja mengalami kejadian yang kurang enak akibat dari banyak omongku .Jadi sejak kemaren ampe sekarang aku 'mogok' bicara . Seharian cuman di kamar dan ngomong pun bisa di itung pake jari .
seneng banget bisa cerita di blog hehhheeehhhe walaupun cuman sedikit .

ehh iyaaa besok udah lebarann

semuanyaa , mohon maaph lair dan batin yaa

selamat lebarannn !!!!!!!

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely