aboutchatlinksarchives


Senin, 28 September 2009
ahhhh tidakkk tolonggg @ 21.03

semuanya ,MySpace
aku berencana menghapus beberapa postingan di blog ini karena someone yang sekarang aku gag pingin dia mbaca blog aku kemaren dah berhasil mbaca postingan di blog ku yang tercinta ini .Ku kira dia cuman mbaca di postingan yang akhir tpi ternyata dia mbaca postingan pas aku awal2 nulis blog . malu gag ketulungan lahh karena sebagian besar aku cerita tentang dia .MySpaceaku seperti ditelanjangi okkeyy gag selebay itu tapi lebih kayak buku harian kmu yang kmu dah berencana gag akan mbaca lagi ataupun ngeinget hal2 kayak gtu dan berusaha ngelupain dan udah nyaris lupa tapi ada seseorang yang mbukak lagi trus ngingetin kmu ke semua hal itu yang kmu dah nyaris lupa . Mungkin beberapa tulisan kenangan itu ada yang lucu so sweet dan gag pingin aku hapus tpi terpaksa aku hapus karena malu . Tapi ada jugag beberapa yang bener2 bikin aku kesel dan sedih yang bener2 pingin aku hapus tpi lupa dihapus .
Sebelum ngehapus itu semua aku baca semua dulu dan supahh malu banget , gag nyangka itu semua hasil tulisan aku .MySpace sedikit menyedihkan mungkin .
jadi keinget pas pertama kali kenal dulu .
sebenernya sebelum ketemu dia aku dah pernah janji ma diri aku sendiri kalo siapapun orang yang aku temui pertama kali sejak proklamirkan janji itu , aku bakal setia bakal berusaha menjadi yang terbaik dan bakal berusaha ngertiin dia dan gag bakal maksa untuk dia ngertiin aku yang pada intinya janji untuk yang terbaik buat sesuatu yang disebut sayang ?? . Dan orang yang pertama dateng yaa dia itu .Dan hebatnya gag ada orang yang dukung aku buat pedekate MySpace ma dia . dari temen2nya temen2ku sama aja gag ada yang dukung . Bukan masalah dia pria beristri ato udah ada yang punya gtu tpi lebih ke dia ga terbuka untuk hal2 seperti itu . Pas mau maju juga banyak yang ngasi komentar yang jelek2 dan waktu itu yang bisa aku jawab "kan belum nyoba ntar kalo emang gagal yaa aku mundur " . meski sekarang aku gag ngerti aku gagl ato berhasil dan aku dah terlalu capek , aku tetep gag bisa dengan gampangnya ninggalin ato ngelupain dia . karena aku suka dia tu justru selama proses aku pedekate itu . di awal aku pedekate kalo boleh jujur aku waktu itu cuman penasaran . Dan sekarang aku terlalu sayang buat bilang dadahhh MySpace.

buat yang mbaca ni postingan emang menyedihkan banget ke saya . wekekekkeekk
kalo ada yang mau komen makasi banget hahhaahha

ehh ada yang ngerti cara masang award gag ??

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely