aboutchatlinksarchives


Kamis, 27 Agustus 2009
postingan tentang curahan hati anak indonesia @ 05.18

hey semuanyaaa http://emo.huhiho.com
Postingan kali ini TIDAK PERNAH bermaksud melecehkan atau menyakiti siapapun . Apabila ada pihak-pihak yang merasa dirugikan saya MINTAK MAAF sebesar-besarnya . postingan kali ini hanya sebuah curahan hati .http://emo.huhiho.com
Baru aja aku nonton metro tv pas acara yang berita-berita dan disitu aku dapet suatu tayangan yang bercerita kalo salah satu forum terbuka di internet telah terjadi suatu pelecehan terhadap lagu kebangsaan kita ,yaitu indonesia raya oleh oknum yang diyakini orang malaysia .Sebenernya waktu pertama kali nonton tu tayangan , aku jengkel marah kesel sebel pokoknya ngerasa harga diriku sebagai orang indonesia diinjek-injeklahh .
Sebenernya aku gag habis pikir kenapa ada orang / makhluk apapun itu yang sebegitu rendahnya untuk menghina suatu harga diri bangsa besar macam indonesia . Aku sempet mikir juga kepingin banget memngajak 'sengle' ke orang itu atau ngedrop tu orang ke negara tetangga kita pakai angkot mino .http://emo.huhiho.com
Sebenernya apa sih dasar orang itu menghina harga diri bangsa kita ??

Kira-kira apa yang bakal pemerintah kita lakukan dengan hal tersebut setelah berbagai macam kebudayaan kita diklaim oleh negara tetangga kita itu??
tari pendhet , batik , dan hal lain2 yang diklaim .
dulu waktu pulau sipadan dan ligitan yang udah diklaim sama mereka padahal sudah jelas sejelas jelasnya itu wilayah kita , pemerintah cuman ngajak berunding dan yang udah tau kita negara yang gampang mengalah jadilah 2 pulau tak berdaya tapi kaya sekali itu jadi milik negara tetangga kita itu .http://emo.huhiho.com

Dan aku butuh banyak pendapat tentang klaim mengklaim yang dilakukan malaysia ??
so, koment di postingan ini http://emo.huhiho.com

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely