aboutchatlinksarchives


Sabtu, 01 Agustus 2009
bhissak+porbis = i love sekolah ku @ 01.48

heyyyyhttp://emo.huhiho.com
lama banget gag posting blog heheheehhee, knapa lama gag posting blog ? karena aku lagi porbis /bhissak . Bhissak ato porbis itu semacam latian baris-berbaris yang di gojlok yang ada acara bentak-bentak an yang bikin banyak anak jatuh pingsan gtu .ehh aku gag pingsan yaa meskipun aku anaknya paling gag tahan panas-panasan tpi aku gag pingsan

jadi aku bakal cerita mulai dari hari sabtu (25o709)
waktu itu aku dh dapet bocoran dari temenku dari hari jumatnya kalo sabtu bakal ada mos yang di gojlok .dan aku yang ydah ngebet bgt digojlok mempersiapkan segala hal yang memungkinkan aku dapet hukuman
jadi pas pelajaran terakhir tau tau ada kakak kelas yang masuk trus memperkenalkan diri sebagai rakanita amelia dan rakanita affandi
trus mereka bilang "sekarang adek-adek baris dua dua di depan kelas " . dan waktu mereka bilang kyk gtu di lapangan tengah yang udah penuh dengan teriakan seluruh kakak kelas yang nonton dan yang membantai .Aku yang super eksited seneng banget lahh
trus kita turun sambil dibentak-bentak di depan telinga . Dan sesuai dengan tujuan saya , ternyata gag butuh banyak waktu aku langsung dimasukkin ke ruang EKSEKUSI ama rakanita'butoireng' . di ruang eksekusi ini banyak banget temen aku yang nangis dan aku tetep muka nyante sombong dan udah berapa banyak kakak kelas yang mbantai aku .
trus pas pulang masi dibentak2.

nah berhubung tugas buat hari pertama bhissak banyak banget , aku ma temen-temen sekelas sepakat buat ngerjain tugas bareng-bareng di rumah temen aku yang deket ma sekolah . Pas hari minggu itulah kita sekelas bener-bener keliatan kompak banget.Dan sejak saat itu aku bakal merasa nyesel banget kalo gag pernah ketemu ma mereka .
hari pertama bhissak (270709)
Tugas : buat buku harian dengan sampil dari kalender bekas yang di isi gambar lambang sma n 4 yang diberi warna , foto diri 3*4 hitam putih, biodata diri,narasi data diri pake bahasa inggris,denah sma 4 , data siswa temen sekelas ,data guru , bikin tanda nama dari kalender bekas, bawa makanan yang satu kelas harus sama ( kita sekelas sepakat yang bikin satu orang aja trus kita iuran ),
besoknya setelah waktu pulang dimulailahh pembantaian itu
setelah upacar pembukaan , kita tau kalo yang ganas cuman bagian tatibnya doang .
dannnn tentu saja aku dah masuk list daftar incaran para tatib.Dan pas masa evaluasi aku di bentak-bentak dulu dimara-marain dulu trus disuru keliling buat kenalan satu-satu .
Pas pulang jugag di bentak-bentak lagi.

Hari ke 2 bhissak ( 280709)
hari kedua masih disuru ngisi buku harian itu tapi di tambahin kesan dan pesan hari pertama bhissak . Dan aku dengan pedenya yang gag bisa bhs inggris dan terlalu nekad menulis kesan dan pesan
"i think i very happy(but i'm lie ).i hope i happy for the future . the sun is very hot and make my skin is tanned.raka and rakanita is very very mean but IM NOT AFRAID"

dan bisa dipastikan aku pas masa evaluasi langsung di keroyok para tantib yang ganasnya udah ngalahin macan bunting . langsung di bentak bentak trus di suru puterin sekolah sambil dibentak-bentak trus di suruh nem bak pohon sampe diterima dan di suru njoget ala sponbob . dan pas pulang aku tambah di obok2.

Hari ke 3 bhissak (290709)

masih dimulai dengan latian barisberbaris . trus tibalah saat masa evaluasi dengan para macan betina bunting . dan aku pada saat sore itu dapet lebih dari lima hukuman . itu yang baru dikerjain yang belum dikerjain banyak banget .
yang baru aku kerjain cuman : nembak 3 orang kakak kelas yang semuanya gag di terima , keliling seluruh sekolahan nyari tatib yang hari itu gag masuk,niup mobil yang lagi parkir ampe bisa jalan , ngomong sama semut warna merah .

asoooyyy bangettt ...http://emo.huhiho.com

hari ke 4 0 terakhir bhissak (300709)
aku yang paginya ikut seminar karya ilmiah remaja otomatis cuman ikut lomba baris berbaris tanpa latian baris-berbaris dan karena kelasku paling bagus jadi yang di gojlok ma kakak kelas cuman sebentar .

malemnya ada acara mintak maaf dari para tatib dan disitu dengan pedenya aku ma si nadya 'kimbambang' ketawa ketawa padahal lagi pada hening .
disitu aku didatengin banyak kakak kelas yang mintak maaf ke aku soalnya aku paling banyak dihukum . hehehhee dan aku jugag bilang dengan pedenya " tenanggg,, semua aku maafin kokk hehheehhee"
dan setelah acara itu kita bareng bareng nyanyi mars 4 bhe malem malem diterangi banyak lilin diseluruh sekolah karena sekolah dihiasi lilin , sueerrrr romantis bgt .
trus kita nonton rekaman dvd selama masa porbis yang suerr lucu bgt dan aku dah pesen , besok mungkin kalo dah ada bakal aku pasang di blog .http://emo.huhiho.com

sejakk malam itu aku bakal bilanggg " AKU CINTA SEKOLAHKU YANG SEKARANGGGGG !!!!!"
di sekolah itu aku jadi kompak bgt , gag cuman ma se angkatan tapi ama kakak kelas .
sekarang aku populer bgt diantara kakak kelas , tdi aja dipaksa-paksa masuk tonti . trus tiap jalan ke kantin pasti ada kakak kelas yang nyapa . Taktib banyak dihukum biar eksis ternyata mempan jugag hehhheeehhhhhee http://emo.huhiho.com

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely