aboutchatlinksarchives


Senin, 17 Agustus 2009
belum pingin libur dulu :( @ 04.47

Hey hey hey , http://emo.huhiho.com
Gmana tujuhbelasannya ??
Kalo di ndesoku aku gag ikut apa-apa , soale aku kan kuper .
Kalo di sekolahku yang tercinta aku ikut lomba ular tangga dan aku jadi ekornya yang bawa balon dan kudu njaga tu balon biar gag pecah ,tapi emang berhubung dari kelasku cewek2 semua dan lawannya kebanyakan cowok jadii.... aku yang cantik bin manis ini dikeroyok , dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya balon yang aku bawa pecah semua .http://emo.huhiho.com

Dan temen-temen sekelas aku yang cowok2 cuman pada heboh teriak2 sendiri dari lante 2 . Sama sekali tidak membantu .http://emo.huhiho.com

Hikss , aku sedih banget . Soalnya besok ampe minggu depan libur awal puasa . Aku lagi bener-bener gag pingin libur karena lagi seneng senengnya menikmati temen2 yang asik , kakak kelas yang asik semua , sekolah aku yang walau dibilang orang kurang bagus tpi buatku sekolah itu adalah sekolah yang keren abis , acara2 yang dibikin spontan ma temen2ku ato sekolah , dan yang pasti aku bakal kangen banget walaupun cuman libur sehari TPI ini libur seminggu. Aku gag sabar buat minggu depan dan ketemu ma mereka lagi . http://emo.huhiho.com

Dan temen2ku yang nyebelin tapi ngangenin dan nyenengin itu besok pada ngajak ke pantai depok tapi yang nyebelin adalah behelku lagi dipasang karet yang amat sangat membatasi gerakan mulutku . Aku gag bisa membuka mulut lebar lagi dan makan yang radak keras dikit http://emo.huhiho.com gag mungkin juga kan aku melewatkan bergila-gilakan di pantai tanpa teriak2 ??
Ahhhh nyebelin emang tapi mau gimana lagi ??
okedehhh teman2 tunggu aku di acara jalan2 selanjutnya http://emo.huhiho.com

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely