aboutchatlinksarchives


Jumat, 07 Agustus 2009
ami et une bonne école @ 04.17

heyy alll ,http://emo.huhiho.com
lama banget gag mosting karena jadwal aku yang padet ( sok sibuk , padahal maen trus di sekolah )http://emo.huhiho.com
dan kenapa aku mosting blog ?
karena aku ada pemberitauan baru buat pembaca sekalian bahwasanya saya punya blog baru karena tugas dari ekskul kir . Jadi di akhir pertemuan perdana ekskul kir diberitahukan ama tante syarifah ( nekad panggil gtu padahal guru geografi) kalo penilaian kir dinilai juga dari hasil tulisan di blog .http://emo.huhiho.com padahal kalian tau sendiri kan kalo blog aku yang ini ceritanya cuman kegiatan sehari-hari . Kan eke maluu, jadi buatlah blog lagi dengan nama www.yasinamurti.blogspot.com , di blog itu aku harus pake bahasa yang formal karena dinilai semua aspeknya . Disitu jugag dinilai ide dalam membuat karya ilmiah .

btw, Si susi dah baca blog aku dan waktu dia baca tulisan ku yang bilang dia radak melambai dia malah ketawa geje dan aku radak gag enak ngomongin dia gtu . maafkan aku susi similikiti sahabatku tercinta http://emo.huhiho.com

dan aku lagi pingin cerita kalo aku lagi sebellll banget . Karena apa ? karena tugas yang menumpuk yang membutuhkan kerjasama tim yang keren , tapi ada salah satu pengurus kelas yang lagi inloff, tau kan gimana orang kalo lagi inloff ? taunya dunia milik berdua . JUjur aku seneng banget sahabatku bisa inloff dan seneng banget tapi makin lama kok dia jadi lalai dengan tugas dia ? jadi pinginnya ketemu ma gebetannya dia trus ,kayak gag serius ngurus tugas dia yang peran dia tuh sangat dibutuhin ma kita sekelas maunya tugas yang melibatkan gebetan dia yang kakak kelas yang jelas-jelas gag ada hubungannya ma tugas kita . Aduuhh repott emangg , dan aku lagi butuh pendapat yang mbaca postingan ini buat mbantu gimana baiknya gtuuhttp://emo.huhiho.com

Rasanya aku kangen ma rutinitas smp aku yang gag ada kerjaan , yang bisa ampe rumah jam 12 siang trus tidur siangg dan pengangguran beda banget ma rutinitasku yang paling cepet sampe rumah jam 3 an itu ajah kalo gag ada acara sepulang sekolah .http://emo.huhiho.com tapi aku amat sangat gag sedih jadi anak sma , aku malah seneng banget bisa sma di sma ku yang sekarang dan ketemu temen2 yang super keren dan baik .

kayaknya cuman itu doang yang bisa aku ceritain

see yahhhttp://emo.huhiho.com


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely