aboutchatlinksarchives


Selasa, 14 Juli 2009
Si palembang @ 00.49

hari pertama mos , hari pertama pengenalan sekolah;temen baru .http://emo.huhiho.com
Pas pertama kali turun mobil,hal pertama yang ada di pikiran aku adalah "aduhh,gag banget ni sekolah " tapi sekarang,detik ini saat ini yang ada di pikiran aku adalah " sekolah baru aku tuh not bad ".
sampe saat ini aku udah lumayan kenal ma temen-temen baru yang sekelas .
Rata-rata temen-temen asalnya dari luar kota . Bukan cuman dari daerah istimewa yogyakarta tapi ada yang dari sidoarjo,palembang,bandar lampung, klaten .
Sekarang aku pin gin banget cerita tentang temen baru aku yang 'katrok pisan'.
Dan yang aku ceritain ini bukan rekayasa!!!
Pas hari pertama pagi-pagi jadwalnya upacara . Awalnya aku kira upacara diadain di halaman tengah tapi ternyata diadain di halaman depan yang tandus bin gersang yang bisa bikin ade ray pingsan itu .Yang orang jogja pasti tau halaman depan sma 4 yang gersang itu .
si palembang itu bener-bener kayak abis keluar dari pedalaman papua . Bener-bener 'katroks'http://emo.huhiho.com
Beberapa hal yang bikin si palembang itu lucu
1 .Waktu upacara ada pesawat lewat tiba-tiba si palembang bilang
si palembang : eh pak presiden mau lewat !!!
nyetti: gag tau , mungkin
si palembang:pesawatnya gede banget . Pak presiden lagi di jogja ya ?
Nyetti:gag tau . disini pesawat sering lewat .
aku mau tanya , apakah di palembang ada pesawat berarti bakal ada presiden ?
2.Waktu pengibaran bendera dan petugas upacara lainnya
si palembang : apaan si itu petugas nya , biasa aja kalik , ntar celananya robek
Nyetti:itu emang kayak gtu lagi , kan kayak pas paskib
si palembang: di palembang gag kayak gtu tuh .
pertanyaan lagi, apakah di palembang gag ada peradapan ? ampe si palembang gag pernah tau pesawat televisi buat liat siaran langsung upacara 17 agustus di istana negara , atau pesawat kecuali pak presiden mau lewat ?
Tapi pada keseluruhan si palembang dan temen-temen sekelas lainnya asik-asik kok http://emo.huhiho.com
Apalagi si sidoarjo yang kalo ngomong medok banget apalagi anaknya polos dan pendiem gtu .
penilain pertama :
gag ada the next rebek yang mengganggu,kayaknya anaknya alim-alim dan pendiem.
Ada anak anak yang ngaya tapi muka gag modal .Ada anak-anak baru jugag yang nge genk cuman bertiga , mereka tingkahnya sok banget tapi muka gag ada apa-apanya .
Enaknya di kelas aku , gag ada yang ngalahin aku dalam miss universe ?( kalo gag ngerti gag usa dipaksain ntar otaknya meletus ) http://emo.huhiho.com

kayaknya cuman itu doang yang pingin aku ceritain di sini

see yaaa
http://emo.huhiho.com

Label: ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely