aboutchatlinksarchives


Jumat, 17 Juli 2009
Seminggu di sekolah @ 04.21

heeeyy blogger-blogger semuanya http://emo.huhiho.com
dah seminggu aku di sekolah baru dan udah mulai cinta ma ni sekolah.Bukan menghibur diri , emang bener udah mulai dinikmati.
senin-rabu mos yang isinya ceramah yang diisi guru-guru .Dan aku udah mulai berbuat sedikit 'kenakalan'.
jadi pas gurunya ngomong "jadi kalian amat beruntung masuk sma ini karena sma ini setara dengan sma negri 3 yogyakarta jadi kalian adalah anak-anak yang amat beruntung"
dan aku dengan pedenya ngomong dengan suara sedikit keras padahal satu aula lagi pada mengheningkan cipta khidmat ndegerin tu guru berkoceh " NEM SAYA CUKUP TAUK DI SMA INI,PEDE BANGET NYAMAIN MA SEKOLAH ITU " . Dan satu aula terhenyak , mendengar ada anak gila seperti saya .Dan si guru yang lagi asyik cuman bisa ngeliatin aku dengan tatapan anaknya-sapa gtu.
Pas hari rabu,si temen aku ada yang bilang kalo hari kamis-jumat-sabtu bakal ada ospek (mos yang digojlok-akhirnya) dan besoknya aku udah persiapan melakukan kemungkinan-kemungkinan untuk dihukum kakak kelas dan jadi terkenal ,
1.sepatu gag item pilih sepatu paporit yang udah super buduk,kaos kaki kecil.
2.sengaja gag bawa topi yang sapa tau ternyata diwajipin.
3.bersiap untuk banyak tanya dan banyak pelanggaran lain
4.makan banyak sapa tau disuru lari keliling lapangan ato gag push up
Dan setelah mempersiapkan banyak persiapan itu pas nunggu kakak kelasnya masuk kelas ternyata yang masuk ibuk-ibuk dan langsung menghajar kita semua dengan pelajaran matematika yang udah ngabisin 3 lembar penuh bigboss .http://emo.huhiho.com

Eh,dah pada tau belum ada bom lagi di jw mariot ma hotel sebelahnya yang aku gag tau namanya ?
Suwer gue sebel benci deh eke sama yang nge bom . Gara gara tu orang kita gag jadi kedatengan mu .http://emo.huhiho.com
waktu pulangnya ternyata jam 2 . OMG , padahal waktu smp jam segitu aku lagi tidur siang di rumah dan gag da kerjaan lagi kayak pengganguran setelah jam 12 . Hooohhh enaknya esempe dan kurang kerjaan .
Hari kamis pas pulang jam dua , habis keluar dari gerbang di depan aku terjadi badai pasir !!! suerrrr,, kagak boong !! angin kan kenceng banget dan terjadilah badai pasir yang mengerikan itu .http://emo.huhiho.comsekarang aku jadi tau kenapa sekolah ini sering disebut SMA PADANGPASIR .
Eh belum banyak yang bisa aku ceritain tentang sekolah baru aku lagi . So, see u

http://emo.huhiho.com

nb:tiba-tiba jadi pingin punya presiden mbah surip , kayaknya asyik . Dengan semboyan siap gendong rakyat aku jamin mbah surip akan membawa indonesia menjadi kemakmuran .Aku jamin deh , kalo gag makmur aku siap di kawinkan dengan robert patinson (sorry kalo salah tulis , pokoknya yang jadi edward cullen di twilight)

Label: , ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely