aboutchatlinksarchives


Kamis, 02 Juli 2009
Rencana hari ini @ 18.31

Heyy heyyy MySpace
pagi ni , rencana kalian buat hari ni apa ??
kalo aku :
1.Liat-liat nem-nem sma .MySpace.yang pada akhirnya malah mosting blog ini dan blogwalking kemana-mana .
2.Pingin mandi dan ngrawat badan karena sejak kemarin sore gag mandi . hehoheho MySpace
3.Ntar sore mau njemput haruhi di stasiun . dia dateng sendirian padahal berharap membawa kejutan dengan besties nya .MySpace
4.Tidur ampe ntar siang .
5.Mencari ide untuk ngapain aja .
6.Mbojo karena baru inget hari ini 1 taun aku ma david kenal dan pertama kali ketemu .
Bayteway , sambil mosting blog aku kan blogwalking ke beberapa blog yang keren abisss . Yang pasti blog aku bukan apa-apa . Cetek abiss .Dan aku langsung follow di blog yang menurut aku keren bgt ( sebenernya yang aku liat semua keren banget )
dan ini blog yang menurut aku keren bgt :
www.queenbeediaries.blogspot.com
www.coratcoret-naddyahere.blogspot.com
www.dianarikasari.blogspot.com(super nice blog . bajunya keren keren jadi pingin belanja )MySpace
www.jonk-katropolis.blogspot.com
irii bgtt MySpace

Omong-omong soal sma
Yang pada nyari sma udah pada dapet ? ato paling enggak udah dimsukin formulirnya gtu ?
Kalo aku , bener-bener bingung mau masuk mana dengan nem mepet kayak gtu .
Tadi ajah ngeliat nem-nem di psb online jadi tambah minder . Dan ada si nem yang sama kayak aku daftar di sma X ,mana siswa luar kota lagi. Meskipun dia urutan paling bawah . Pokoknya kalo itu anak keterima , aku juga harus keterima !MySpace
Tiba- tiba jadi pingin ganti link ma layoutMySpace

Udahan dulu mungkin yaa

dadadaaa MySpace

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely