aboutchatlinksarchives


Jumat, 10 Juli 2009
persiapan mos = boring = gag asik @ 22.59

heyyhohello http://emo.huhiho.com
Persiapan mos sekolah aku bener-bener mbosenin .
Pas dateng masih kagok,gag ada temen .Gag lama kemudian liat deh si idham .Trus berdua aja ma idham gag lama kemudian ada 2 cewe yang aku tau dia anak satu smp cuman aku gag tau namanya tipikal anak-gag-gahul-gag-keliatan-selama-smp .Akhirnya nanya .
nyetti : eh nak smp 6 yang disini sapa aja ?
agggkss:wah banyak ada sekitar 20 orang gtu .
nyetti:wooowwww kita bedol desa to ?
agggkss:iya , ke sana aja tuh anak smp 6 smua

Setelah aku liat ternyata kita kayak pindah sekolah . Banyak banget . Bergerombol .
Gag lama acaranya mulai . Padahal aku dah berharap aku telad ,tapi tuhan ternyata belum mengizinkan aku berbuat ulah lagi http://emo.huhiho.com
dan bru mulai jam 8 masak jam 9.30 udah SELESAI !!!
Yang ngurusin anak baru bukan kakak kelas tapi guru-gurunya . bener-bener ngehek .http://emo.huhiho.com
Pas pulang aku ketemu the master ngelabrak . Kakak kelas waktu smp yang hobi ngelabrak anjen ganjen . Sumpah serem abis . Gag berani berkutik .Kayaknya aku milih jadi 'cupu' sampe the master ngelabrak lulus .
Karena acara cuman nyampe jam 9.30 jadi aku berncana keliling sekolah baruku tapi gag nyampe jam sepuluh aku dah keliling satu sekolahan . Jadi kesimpulannya sekolah aku kecil banget . Inilah sekolah yang akan aku habiskan selama 3 taun kedepan dan sekolah ini gag cukup buat menampung aktifitas ku , ex:guling-guling,main petak umpet dll.http://emo.huhiho.com
eh ntar mallem ada pensi di sekolah jam 6 dalam rangka menyambut angkatan baru dan melepas angkatan taun ini . Itu artinya bakal ada si aruka , dan aku gag mau dateng .
mana si aruka ternyata sama aja , tambah jelek malah . Nyesel udah ribut ma david gara-gara aruka . Semalem perbojoannya berakhir dengan jeleknya sinyal xl dan termehek-meheknya aku .http://emo.huhiho.com
Sebel banget karena si david dah kelas 3 dah mau kuliah .Bakal cemburu berat ma kesibukan dia. Dan dia berencana pingin kuliah di jepang . Rencana dia tu gag ada yang main-main ,tiap ngomong pingin pada akhirnya pasti terjadi . Jarak Bandung jogja tuh jauh apalagi jogja-jepang ? gempor ni kaki buat jalan kaki ke jepang . Beluum kalo dia positif pake warganegara ibunya . Pada akhirnya emang "kalo jodoh gag akan kemana-mana " http://emo.huhiho.com
btw, membahas comment di postingan haruhi pulang,indonesia merdeka
Jadi haruhi adalah kakak sepupu aku , Manusia idiot yang datang dari neraka .
trus foto-foto yang aku pasang di postingan itu cuman difoto pake kamera hp .
Ternyata meskli masih satu kota tapi banyak tempat yang aku belum tau .http://emo.huhiho.com

udahan kali ya ?
see u di postingan selanjuuuuuuuuuuuuttttnyaaaaaaa

Label: , ,



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely