aboutchatlinksarchives


Senin, 06 Juli 2009
holiday bareng kakak'idiot' saya >.< @ 06.34

heyyy heyyyy lama gag bloging ,
MySpace
Aku mau cerita-cerita nii
jadii :
1. Hari ini aku nyari oleh-oleh buat si cowo tersayangku , david .
jadi oleh-olehnya tuh kaos dagadu gambar sepeda . Tu milihnya pke acara ribet soalnya aku bingung mau ngasih apa gtu buat dia .
2. Main lagi ke tamansari , bukan yang di Amplas tpi yang buat mandi raja .
3.Lagi tepar , nemenin si Haruhi jalan-jalan . Masalahnya terletak di haruhi yang kalo jalan-jalan kayak anak playgroup.Lari sana sini. Eke kan capekk
MySpace

Aku pingin cerita
kalo ternyata si Haruhi itu kakak sesusuan ama aku .
Jadi ceritanya waktu kecil dulu , si haruhi pernah dititipin ma ibu aku . Waktu itu aku bru berapa bulan dan dia juga kira-kira masih kecil lahh masih butuh asi pokoknya . Waktui itu si haruhi nangis muluk akhirnya sama ibuku di kasih asi ibuku . Dan sejak saat itulah si haruhi kakak aku .Waktu denger itu aku syokk MySpace . masaaak si aku punyak kakak yang aneh bin ajaib bin unik ituh ? masa si aku punya kakak yang udah mau kuliah di ITB tapi tingkahnya kayak anak playgroup yang baru masuk yang bikin pusing gurunya ?
OMG,wooooowwwwww
Kenyataan emang menyakitkan . HIKS MySpace

Tapi, ada yang menarik hari ini
Yaitu :
Dapett kaos buat cowo yang tiap hari bikin aku in loveeee muluk .Sekarang mah masi aku pegang-pegang soalnya besok rabu dah mau dikasiin jadi hari ini aku pegang-pegang , peluk-peluk gtuh .MySpace

ahhaaaahaaayyyy

udahan ahhh capek ngenet ama internet yang super lambat plus errorran macam ini

LANJUTKAN !!! buat postingan besoknya MySpace

Label:



about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely