aboutchatlinksarchives


Kamis, 02 Juli 2009
Gag Bisa Mengerti Dengan jalan Pikiran Orang-Orang @ 00.31

heyy para reader
MySpace
sejak kemarin aku mikir banyak hal , salah satunya adalah alasan kenapa aku pingin banget masuk di sma X yang notabene sma terbaik di kota ini .
dan kenapa ?
Alasan nya adalah :
1 . Karena si david juga sma X cuman beda kota . jadi inisial angka sma nya tu sama . kebetulan sma X di kota david juga sma terbaik .
2. Selain itu ? gag ada .
emang bener bgt kalo aku gag ada niat masuk tu sma selain alasan di atas . dulu , aku bahkan gag punya rancangan masa depan ( yang sebenernya sekarang pun enggak ). Dulu aku gag peduli dan gag mikir pingin masuk mana . Asal ayah senang aku pun juga .Tapi , sejak kenal david aku jadi punya cita cita .
MySpace
dan berhubung , nem saya amat sangat gag mungkin masuk sana . yo wess gag jadi . jujur aja , aku ga terlalu menyesal gag bisa masuk sana . Apapun sma nya jadilah . aku cman ngrasa amat sangat stress penasaran aku berakhir dimana nasibku 3 taun yang akan datang .
Baru aja pulang dari liat liat sma . Aku ? tetep gag tau mau masuk mana . Papa mama ku bahkan sudah membelikan formulir di sma Y yang juga notabene sma terbaik di kota ini .Selama perjalanan aku dah misuh-misuh ma mama kalo beliau kepedean banget . oooohhhhh ibu sadarlah berapa nilai nem anak anda . mepet buuuukkkk
MySpace
Bener-bener ibu yang kepedean .

Eh, lanjut ke cerita ke 2
semalem saya kembali memm'bojo' dengan pacar tercinta saya . Dan dia di per'bojo'an itu berhasil aku paksa buat nonton aura kasih di asmara dua diana . Awalnya dia gag ngerti mana yang namanya aura kasih .
Bagi yang belum tau cari aja di pak google . pak google itu mengatasi masalah tanpa masalah .
MySpace

Cerita ke 3 adalah
Perpisahan di sekolah aku .Gag ada yang bisa aku bilang menarik karena :
1.Acaranya kayak acara-acara perpisahan-perpisahan smp lain . Ada sambutan kepsek, ketkom ( ketua komite ), wakil klas 9 , acara nge band . Berhubung band dari kelas ku cuman nampilin 1 lagu jadi aku bilang acara nya jelek . Masak yaa , kelasku kan nampilin band tpi cuman disuru 1 lagu . Padahal band kelas lain pada lebih rata-rata 2.
2.Pas mau berangkat perut aku bermasalah , entah mau dapet ato kebelet boker . yang pasti selama acara ampe udah pulang nungguin jemputan baren susisusanti perutku masi bermasalah .Beberapa menit sekali berdoa biar cepet selese dan pulang. Pada akhirnya , wc di rumah adalah malaikat penolong .
3.Gag ada cerita lain kok dari perpisahan aku . Karena perut aku sakit bgt jadi gag konsen . Konsen ama perut yang rewel .

cerita ke 4
Aku sebel bgt ma orang-orang yang pake kms ( kartu menuju sejahtera-sucks). kenapa ? karena , orang-orang yang pake kms pada bisa masuk sma yang keren tanpa harus punya saingan yang berat . Udah gtu nem berapapun keterima . Bisa bayangkan ada orang dengan rata-rata nem 6 ato 7 masuk ke sma yang kalo bukan kms ajah rata-ratanya 9 . Itu bener-bener sucks . Menurut aku , pak walikota salah dalam menyantuni anak-anak kurang mampu . misal aja si tono (kms) punya nem dgn rata-rata 6 masuk ke sma X yang isinya anak-anak pinter dgn rat-rata nem 9 dan orang kaya . Apa si tono mampu bersaing ama pinter dan kayanya si anak-anak itu ? bisa aja dia nanti minta dibeliin hape yang bagus-bagus,baju tas sepatu yang bagus-bagus trus si tono mintak ke ortunya . Ortunya kan gag mampu jadi gag dibeliin . Sukur sukur tono orangnya 'nerimo' jadi dia iklas laa kalo gag ? bisa aja ntar dia jadi stress trus gila ato gak bunuh diri ? kan banyak tu kasus bunuh diri karena masalah ekonomi .Kenapa pak walikota gag bikin smk smk yang banyak trus suruh pada masuk situ ? kan malah mudah dan mereka gag perlu bayar uang kuliah karena bisa langsung kerja . iya kan ? ato gag bikinin aja sekolah menengah khusus penyaluran para tkw ato tki yang berkhualitas .
Dan aku sekarang masi ngrasa kurang adil karena ada nem jelek yang masuk ke sma yang bagus . Mending kalo nem nya emang bagus dan cocok di sma itu . Pada intinya , saya gag rela lahh kalo kms yang jelek-jelek nem nya itu masuk ke sma-sma favorit .
MySpace

Kayaknya cuman itu yang mau aku cerita-ceritain .
bye bye readersMySpace


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely