aboutchatlinksarchives


Rabu, 17 Juni 2009
saya masih menjadi buruan om om @ 08.48

woyy woy para blogger ato pembaca sekalian .
menurut kalian muka ku tu selera om om gag ? hbsnya udah byk kali aku d ett d facebook tu ama om om gt . dan kmaren aku jgag abis d ett ama seorang mas mas bule yg namanya ada khan nya gt , mgkn dia sodaranya saru khan . mas mas bule itu asalnya dari india dan udah berumur 23 taun men . dia nyapa aku pke bhs inggris dan saya yg parah dlm bhs asing cman bisa jwb ok, good dan jawaban2 laen yg cetek bgt . mukanya kyknya lmayan ganteng dan dari namanya mungkin dia sodaranya sah ru khan


cman aku rada kurang seneng ma bule bule gt , david kan blasteran ! bule t smuanya bigbomber jd nakutin .
dan aku jgag sebel bgt ma org org yg pada telpon k rumah pada mengira aku ibuk ibuk . kyk wkt temen aku s ateng telpon rumah .
aku : halo assalamualaikum
ateng : bu , bisa bicara ma nyetti ?
aku : ni aku teng
ateng : bu , nyetti mana ?
aku : teng,ni aku
ateng : bu , nyettinya mana ?
aku : WOY NI AKU BEGO ! NI NYETTI NYUL !

dan wkt telpon ma mas mas yg di els
masmas e : jadi bu , saya tdk tau masalahnya
aku : itu saya gag bisa masang monitornya
masmas e : oh itu , mari saya jelaskan bu

dan wkt temennya mama telpon
temen mama ( tm ) : bu bisa bicara dgn bu joko ?
aku : ISO . marah geje

dan pas temennya papa telpon
tp : bu , pak tri nya ada ?
aku : wah pak trinya udah pergi tuh
tp : oh bu bisa titip pesan ?
aku : . . . . . . . .

jdi , kesimpulan yg saya dapat adalah suara saya dah pantes jdi ibu ibu , dan pantes buat jdi abg abg inceran om om buat jd istri kyk seh puji . kopet bgttt
tp kyknya david gag koment ape ape buat suara simbok simbok saya ini .
btw, bru aja aku baca notes dr salah satu temen fb ku yg jdlnya cinta itu mirip permen . itu so sweet bgt . keren . aku gag nyangka yg nls itu cowo dan byk yg koment jgag . koment nya jgag so sweet bgt .
aku jgag punya pertanyaan . true love itu ada gag ? dan hati itu bisa salah gag ? bagusan mana antara memilih satu cinta dan mempertahankan nya sampe kta gag sanggup lg atau mencari byk cinta baru memilih yang terbaik ?
itu beberapa dari ribuan pertanyaan dariku untuk dunia yang sampai skarang aku gag tau apa jawabnya . so, buat yg dah baca dan tau jawabnya please koment dan beri aku jawaban ;)


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely