aboutchatlinksarchives


Jumat, 12 Juni 2009
monitor baru ! @ 05.04

heyy semuaanya :D . lama bgt gag mosting hehehe lg penyakit m .

btw , tau gag ? aku dah dibeliin monitor baru . lcd 19 inchi . wkwkwk lumayann asoy bgt kalo buat nonton tp . . . kmaren pas dipasang tu gag bisa bisa trus pasti muncul power saving mode . berbagai cara dah aku lakuin tp t pc gag mau baek . akhirnya kita telpon tempat d belinya dan kata s masmas e d suruh bwa sekalian cpu nya . besoknya pas dibawa , ternyata yg rusak t cpu nya bagian motherboard nya . dan perbaikan nya menghabiskan 600 ribu mahal bgt kan . hiks :'(
tapi tak apalah namanya musibah .
begitu ampe rumah d pasang langsung d cobain buat nntn wall e . dan sialnya pas lg seruserunya dvd nya macet ! ! ! ! betapa malangnya nasib saya ini kawan kawan .

baytheway , ada yg udah nonton kcb (ketika cinta bertasbih) belom ? wah aku belom e . biasalah , sibuk dan gag da duit ( ngaku >.< )

aku jgag mau ngucapin selamat buat haruhi yg ketrima d itb . dah jadi anak kuliahan nii ! ! wkwkwk


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely