aboutchatlinksarchives


Kamis, 04 Juni 2009
kebebasan berpendapat @ 06.27

minna-san :)
pie kbr e ?? wkwkwk . eh, hari ni aku geje bgt trus d sms ma tmend aku d ajak masuk . ya udah berhubung emang gag da kerjaan ya ku masuk ja . trus d skolah ktemu ma temen2ku yg laen nah tadinya kita dah mau jalan tapi salah satu tmendku bermasalah dgn salah satu ujian praktek olahraga . stelah menggunakan sgala macam perdebatan alot kta berhasil keluar dan berencana jalan . nah , wkt itu ternyata s 'bagus' kedatangan temen dia sbt aja s duta purwokerto yg pgn d pacarin ma simbahnya 'bagus' wekekeke . trus kta mampir dulu kan k rumahnya 'bagus' dan blablablabla kelamaen lo d ceritain . jadi intinya td aku nntn queen bee ama 2 temen laen nya ( s 'bagus' dan duta besar purwokerto gag jelas kmana ) .

buat film queen bee aku gag berani koment soalnya takut berakhir kayak s ibuk prita . Mnrt aku kasus ibu prita t gag bgt soalnya itu kebebasan berpendapat . apa itu budaya demokrasi yg ktanya d anut negara kita ? bohong ! buktinya bu prita d tahan hanya karena berpendapat lewat internet . apa itu surat pembaca d media cetak ? kalo itu d perbolehkan knapa bu prita yg istilahnya surat pembaca jgag dipenjara ? itu gag bener dan gag adil !
mari dukung bu prita untuk kebebasan berpendapat !!!!!

btw, aruka tiba2 sms aku gag jelas padahal dah lama kta lostcontact dan berakhir dgn promosi bisnis barunya . hahahahaha

hduh capek mau tidur XD see u d postingan selanjutnya :D


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely