aboutchatlinksarchives


Minggu, 28 Juni 2009
hikikomori : mode on @ 20.18

weyyy semuanyaa :)
lama bgt gag ngeblog dan aku punya kabar yang lumayan menggembirakan

" AKU DAH PASANG INTERNET DI RUMAHHHHH "

hehehehehehe :DD
modemnya pake 3 tpi providernya pke im2 , awalnya si gag setuju soalnya aku dgr dri byk orang soal betapa lelet nya si m2 ini . udah blg papa tpi papa tetep keukeuh mau masang m2 , yowess aku ikut wong yang mau mbayar kan dia .
setelah masang besok paginya papa mau make dan inilah percakapan papa dan adek
papa : kok lama ya ??
ade : kan udah dibilangin m2 emang lambat pah . harusnya pasang speedy .
papa : ahh mungkin karena ini pinggir kota jadi lambat . sinyal pinggir kota .
ade : papa ngehek . maksaain pendapat yaudahlah

jadi ... kesimpulannya saya udah pasang internet dan lambattt bgt . masak bukak facebook aja lama bgt dah gtu error trus . ngepet dahh

btw , ngomong ngomong soal facebook . aku dah hampir seminggu lebih gag ol facebook ma ol ym .
soalnya , m3 gprs lagi error , males ngapa ngapain, lgi hikikomori
buat yang gak tau hikikomori . aku kasih tau . jadi hikikomori adalah penyakit kejiwaan yang biasa di alami oleh remaja remaja jepang dimana penderitanya gag mau melakukan kontak dengan dunia luar gag mau keluar kamar dan melakukan mogok bicara beberapa penderita kerjaan nya cuman main game ,tidur ,makan . tingkat yang parah adalah penderita bisa menjadi gila .
kalo aku mah baru tingkat yang cetek banget aku masi keluar kamar , masi ngobrol ma temen . aku cuman gag mau main internet dulu dalam seminggu kemarin , gag mau ol ym , gag ol mxit , facebook dan lain lain . tapi ada yang gag bisa aku tinggalin yaitu mbojo ma david . hahahahaaa aku tau istilah hikikomori tu dari dia .
nyetti : eh aku lagi males ngapa ngapain e . males main internet .
david : kmu lgi d titik jenuh tu
nyetti : penyakit kejiwaan remaja jepang yang gag mau ngapa in?kayaknya aku kayak gtu deh .
david : gag tau , yang aku tau di jepang tu namanya hikikomori .
nyetti : ya itu yang aku maksudd .
david : kalo hikikomori , la ini kok masi mau ngomong ma aku ?
nyetti : aku kan hikikomori yang tingkat bawah sendiri lagian kalo ma kmu pengecualian hehehe
david : hoo baguslah

yakk , percakapan pasangan bodoh . hikss kangen eww ma dia . kayaknya dia dah lupa de punya cewe . ngikk serasa masi lajang dia tu .
hari ni rencana pingin bukak fb , mbales wall, nge konfirm temen ato ngerejek .tapi berhubung si m2 saya rewel yahh cuman mbukak doang gag bisa ngapa-ngapain . ngehek bgt.
eh bru aja si mamah teriak teriak geje . katanya aku keterima di sbi sma muh 5 yk . mana cobak tu sma ?? lagian kapan saya daftar ??? please de aku bahkan sempat mikir kalo sma muhammadiyah di jogja cuman ada 3 .sma muh 1 , muh 2, muh 3.
ahh ngehekk . aku bakal masuk tu sma kalo aku dah streess bgt gag keterima dimana mana bru masuk sana . lagian tu sma dimana cobak ? emang nem aku biasa biasa aja . tpi kan gag bisa dibilang jelek cuman mepet . dan aku masi bisa diselamatin ma kartu keluarga aku yang kota jogja . omong omong soal kk , aku ikut kk nya nenekku yang tinggal di daerah deket smp aku . emang sejak sd saya udah masuk kk si nenek saya itu.
pingin nambah chet box di blog tpi gag tau caranya . kayaknya setelah keterima di sma aku bru aktif main internet lagi . pusing bgt saya mikir sekolah . kata david mah tenang aja , sante aja . ahh dasar mas pacar yang gag niat idup lagi .
sebenernya kangen bgt tpi kok dia blm telpon telpon yah ? ahh gengsi telpon duluan . liat aja mas pacar mintak disembur . hehehehe susah emang ldr ( long distance relationship ) dan susa juga emang jadi pasangan gak modal .

ahh udahan dulu , entar keburu abis jatah ngenet m2 yang lambat dan error-an wae ini

sipp sampai ketemu lagi setelah hikikomori saya sembuh ;)


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely