aboutchatlinksarchives


Rabu, 06 Mei 2009
pertama kalinya mosting @ 20.55

heeeyyy allllll .... :)))
akhirnya kesampaian jugagg bikin blog hehehehe XD
well knapa akhirnya mencoba bkn blog ??
karena :
1. Adekku yang bru sd (entar lgi smp dengg ) udah punya blog dan cukup banyak yang ngikutin blognya dia . tiap hari ributt muluk nyeritain bagaimana asiknya ngeblog . dan aku tertarik jengjeng...
2.ngeliat orang orang yang punya blog dan postingannya keren keren .
3. raditya dika punya blog
4. rani yulianty ato whatever namanya ( cewe yang direbutin antasari ketua kpk non aktif dan direktur paan gtu ) punya blo yang diikuti ratusan orang .
5.si JBG ( jonas brother girl ) punya blog . JBG tu adenya gebetan aku yang seumuran . aku sebagai calon kakak ipar ( ngarepp!! ) gak mau kalah jadi, nyoba bikin deh x> untuk lebih jelasnya cerita si JBG atau cerita si gebetan aku ( david archuleta , kalo diliat dia emang mirip ma david archuleta cuman bibirnya gag setebal dan selebar itu ) mungkin di postingan selanjutnya .
sebenarnya aku dah pernah punya blog . tapi blog itu baru di isi 2 ato 3 postingan dah males , dan gag ngerti alamatnya paan , namanya plus password nya, dah lupa semua . intinya gak niat bikin cman buat ngisi waktu aja .
semoga blog yang ini bener bener ke urus , ada postingannya terus , de el el .
buat yang mbaca kasih koment ya ! biar postingan blog ku makin bagus :D
see u ..
X.O.X.O


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely