aboutchatlinksarchives


Kamis, 07 Mei 2009
ngenet ma 'bagus' @ 20.40

alll,,,
hari ni aku telad dan baru keinget kalo hari ni hari jumat hari dimana anak anak pada senam paling geje dan aku dengan pedenya jalan di tengah tengah lapangan dengan muka cengok dan tatapan plus bisikan bisikan dari para ade kelas "eh mbaknya telad " penting ya dek ngomentarin saya ?
btw, sekarang ni aku lagi ngenet di GROOVY NET yang masya aallah lambattttt bgt nyebelin bgt !!!!!!!!!!!!beneran pokoknya kalo ampe ni masi lambat gag aku bayar !!!!
eh iya aku lagi ngenet ama "bagus" . sapa "bagus" temen sekelas aku dan dia lagi bengong ngeliatin aku yang sibuk mosting blog , maav ya "bagus" !:Dntar kapan kapan kalo kita dah gag satu sekolaan kmu liat aja blogku hehehehe
dah ahh kasian si "bagus" nungguin aku mosting
dadadada alllll see u


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely