aboutchatlinksarchives


Rabu, 06 Mei 2009
maenan blog @ 23.34

baru kerasa ni kalo aku gaptek , masak make blogspot ja susah banget . pemake pertama kali mungkin ?? lagi nyoba ngikutin blog punya orang laen susah menn ... X(
btw, blog ni gag bakal aku pasang di fb ato fs soalnya blog ini mao aku isi ma cerita blakblakan ku dan kalo aku pasang di fb ato fs orang orang bisa langsung tau who am i ( bener gag bahasa inggrisnya??).
orang orang yang aku ceritain di blog ini semuanya bukan nama sebenernya .
contoh si david archuleta ( gebetan aku ) , JBG ( adenya si david archuletta ) , anjen ganjen ( temen sebangkuku) dan orang orang lainnya yang bakal ada di postingan selanjutnya .
ehh pas nulis postingan ini pikiran ku lagi melayang layang bingung mao ngapain hhhuuuffftttt kangen banget ma david archuleta udah sekitar 4 hari gag ngobrol ma dia . rarrrwrrr ....
btw, tiba tiba jugag flashback awal kenal ma dia . jadi sekitar bulan mei 2008 , aku yang saat itu dilanda masa sangat sangat bosen sekali dengan kehidupannku yang dirasa terlalu monoton gitu gitu doang pas itu aku kelas 2 smp tiap hari cuman sekolah pulang dan kegiatan kegiatan membosankan lainnya gag ada love live yang berarti cuman ada beberapa orang yang gag menarik ndeketin . akhirnya aku boringgg bgt . malemnya dipuncak rasa kebosanan , ambil hp (waktu itu masi pake kartu as hehehehe skarang kartunya dah mati dan hilang ) trus telpon kakak sepupu aku .
nyetti : heyy haruhi ( nama jepang ato nama geje kakak sepupu aku ) long time no see hehehehe
haruhi : ( curiga 100 % , karena gag biasanya aku telpon secara pribadi ke hpnya dia selain itu kita dah musuh bebuyutan dari kecil ) knapa ?? tumben telpon ??
nyetti : ehmmmmm gag papa si cuman iseng aja ehmmm ehmmmm( maksud tersembunyi) ehh, gimana kehidupan sma mu ?? sma mana si skarang kmu ??
haruhi : sma ********* (sma favorit di kota dia )
dan blabla bla , untuk mempersingkat waktu
nyetti : eh critain ttg tmen tmen mu
haruhi : ada cesario , kurus , ada si bakpia trus ada david archuletta dia blasteran ato indo gtu ..
nyetti : apahhh ada ya blasteran yang mao temenan ma kmu ( jahatt bgt ) biasanya kan blasteran tu cakep gtu mau po temenan ma kmu ??
haruhi : ihh gag percaya ya udah dia tu bff ku tauu !!!
nyetti : ihh yang bener yaudah mintak nomernya
akhirnya setelah dapet nomernya david aku coba sms dia
sms nya gni " hayy blh kenalan ?? kmu david kan ??disini adenya ***** . ( pke nama belakang kakak sepupu aku untuk membuktikan seberapa bff dia )
skarang aku bru sadar betapa memalukannya diriku saat itu hahahaha tapi gag papa si setidaknya buat ngewarnain hidupku .
aku bahkan ngirim tu sms 4 kali tapi cuman di bales sekali doang dan jawabnya dia singkat padat dan gag jelas " iy dsini david si ****** tu haruhi kan ?? " gag jelas banget kan ??? padahal aku dah nunggu berhari hari dah sempet nyerah juga .
tapi ternyata hubungan kita cuman nyampe situ dan gag ada lanjutan sms lainnya krena mnurut haruhi , david emang rada ' aneh' .
aku yang penasaran abis memutuskan ke tempat haruhi pas liburan kenaikan kelas 2008 kmaren . aku inget banget pertama kali kita ketemu
3 juli 2008
aku waktu itu lagi gag ada rencana jalan jalan soalnya ibu pingin istirahat krena cpk bgt jadilah aku memutuskan ikut haruhi latian band ( dia sbgai drummer ) . wktu itu kita dateng ke tempat latian jam 10.00 wib wktu dateng bru ada kurus ma teddy (nama samaran ,wkwkwk) kita wktu itu mutusin nunggu yang nelat lainnya di dalem termasuk si david yang berperan sbgai gitaris( lov u honeyy hahahaha)
jam 10.30 datanglah dia yang kutunggu DAVID !!! dan jeng jeng jeng dia cakepp men !!!!
hehehe kayak lagunyya gita gutawa
Disaat kau berjalan dimuka rumahku

Penuh gaya

Tersita pandanganku hingga kuterpesona

Siapakah dirimu hatipun ingin tahu

Segera

Dimanakah rumahmu siapakah namamu

Sebutkanlah

Kuingin berkenalan terbawa dalam mimpi

Diriku dimabuk asmara

Reff :

Hati yang berbunga

Pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

Aku cinta aku cinta dia


hahahaha hari itu juga aku diajak maen ke rumahnya !!!!!!!!! omg !!!!!!! di ajak makan disana dan untuk pertama kalinya david tersenyum padaku pas makan mungkin dia tau aku yang gag makan malah bengong ngeliatin dia , dia cuman ngomong " gag makan ? dimakan gih " dan aku gagap njawabnya " eh iya ni lagi makan kok " kemudian dia tersenyum yang bikin aku klepek klepek manis bgttt !!!!!ketemu ibunya yang ternyata emang bule asli ( calon mertua :PP ngarep bgt ) maen disana ampe jam setengah tiga sore .pas pulang david kan nganterin kita ampe depan dan pas itu dia ngomong " eh sepatu kamu ketinggalan " aku bengong karena saat itu udah pke dan udah di depan rumanya dia "itu bukan sepatuku " dia ngliatin sepatu yang dia kira sepatuku itu kemudian bertanya " trus ini sepatunya sapa ? " aku tambah bingung " gag tau ini kan rumahmu " david tercenung dan terdiam saat itu aku dalam hati cuman shocked gag ngerti knapa dia bisa ngomong geje kyk gtu trus karena sama sama diam aku akhirnya ngomong " eh makasih yaa dadaaa " melambaikan tangan yang dibalas dengan tatapan cengok dan lambaian tangannya . omgg saat ituuu bener bener de in lovvv gag bisa berenti tersenyum pada dunia dan mengatakan betapa bahagianya aku hari itu .

hehehe bgtulah cerita nya meskipun ceritaku banyak yang dipersingkat pada intinya seperti itu.
sampai sekarang masih ama dia bukan jadian tapi pedekate yang tidak berakhir huahua tpi lumayannlah aku sekarang deket dan tau dia seperti apa . kendala kita cuman jarak . huuuufttt , doakan aku untuk tetap sabar menunggunya ya all
noww, mikir uas nihh doakan itu jugag yaa


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely