aboutchatlinksarchives


Jumat, 08 Mei 2009
gag enaknya ' m ' @ 19.24

heyy alll
pas mosting ni perutku lg gag nyaman bgt mau ngapa ngapain gag enak biasa problem banyak cewe tiap bulan . tiba tiba kepikiran pingin jadi cowo . ehmm enak gag si jadi cowo ?
kmaren abis pulang dari ngenet d groovy aku sial banget entah knapa mungkin karma ngata ngatain grovvy , yah all kmaren ternyata saya tembus . wkwkwkwk . jadi waktu pulang aku pingin ketawa trus . si ' bagus ' ampe ikutan bingung . makasih ' bagus ' kmu teman yang baik . hehehe . geje banget gag si postingan ku ?
btw , tiba tiba bosen ni ama status singleku . gag ada hts an jugag gag ada yang sms tiap hari nanyain gi apa gag ada yang diajak ngobrol tiap hari lewat sms , mxit , ym , fb , dan laen laen . si david archuletta ? bukan , dia bukan pacarku . dia tuh orang yang dah aku gebet sjak 11 bulan lalu . knapa gag jadian ? tanya knapa pada rumput yg bergoyang . aku sendiri juga gag tau knapa . knapa dia gag mau ngelepas status singlenya dia . knpa dia gag mau mencoba pacaran ? dia kan ampe umur 16 taun belum pernah pacaran . sayang sekali , padahal dia cakep ( tanya ma org org kalo dia cakep ) . atau mungkin karena dia pingin bebas agar dia bisa menjalin hts an ma banyak cewe . wah , pikiran player skali dia . entahlah , dia cowo yang sangat sangat unik beda cara mikirnya dia beda sikap dia dari cowo cowo kebanyakan . dah ahh jangan inget inget dia trus d tambah kangen ntar . >.<
dah ahh segini dulu postingan nya pegel ni jari karena ni postingan nya pke hp . huahuahua all doakan saya biar perut ni rada damai gtu . hahaha see u . X.O.X.O


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely