aboutchatlinksarchives


Jumat, 29 Mei 2009
dalam waktu beberapa dtk kmu bisa bkn patah hati @ 20.18

halohaloha
taugagtaugag ? kmaren aku telp2nan ma david dan gag kyk biasanya gtu soalnya kta gentian . Awalnya aku , trus krena mati david yg telp dan dia telpnya lama bgt ampe pulsa nya abis hahahaha dan dia telp aku untung2an soalnya lcd dia msh rusak hehehehe awalnya emang seneng bgt inlop bgt tp d akhir2 dia bkn masalah , dia bkn aku patah hati ampe berkeping keping (lebayy) krena dia berencana pyk cewe dan cewe pilihan dia adalah sekretaris dia sndri si muka emakemak . dan wkt dgr aku dah nahan nahan biar gag nangis dan sukses gag nangis pas telp dia . rasanya , parah bgt bener bener parah awalnya dia bkn aku seneng bgt berbungabunga gtu tapi apa akhirnya ? bener bener sakit . Mngkn emang aku harusnya gag berharap terlalu tinggi T T . Akhirnya aku ptskan (smpt merenung trus telp lg ) aku ikhlas = kdngeran kyk istri yg mau d madu suaminya . Aku ikhlas apapun pilihan dia , apapun yg terjadi dan aku dah gag bisa mikir lg . Aku cman pgn dia bahagia haa meski aku merana (melodramatisir) .
well, dan ini yg terpenting yaitu jengjengjeng aku dan dia skarang bersahabat :D ini yg terpenting . smoga aku bisa bkn dia nyaman ma aku . buat david = aku slalu dukung kmu dan slalu ada buat kmu slama kmu butuh . terima kasih jgag dah memposisikan aku krena nafsu .

haa pas mosting ini aku lg kondangan k sragen XD boring bgttt


about
you think you know me.



Yasina Murti
i write and i bite :)

stop talking and just reading :p
Lovely